Liga Intern Ireta FC Cup VI 2020 Mancester City Menjadi Juara Umum

131

Tabloidmantap.com | Minggu, 02/08/2020, dilapangan Sepakbola Mampang, Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok Jawa Barat, Mengadakan Turnamen Liga Intern Ireta Cup VI 2020.

Wartawan tabloidmantao.com mewawancra Arifin, Selaku Pembina Ireta FC , mengatakan ini memang menjadi agenda rutin Ireta FC tiap tahun,  karena dalam kegiatan ini  mendapat manfaat yang sangat besar, selain berolah raga juga untuk menjali silaturahmi dan kekompakan anggota Ireta Fc.

Untuk pertandingan ini di buat menjadi 4 tim terdiri dari 15 orang, setiap tim menamakan dari Liga Inggris, seperti Chelsea, Arsenal, Mencerter City, dan Mancester United, karena ke 4 team tesebut menjadi Idola para peserta.

Sopian Hadi, salah satu pemain BNI Margonda sangat bangga karena Tim Sepak Bola BNI Margonda turut dilibatkan dalam acara Liga Interen Ireta cup VI 2020.

Berikut hasil pertandingan Di Liga Intern Ireta FC Cup 2020

Tim Mancester City Menjadi Juara ( Champions),

Pencetak gol (Topskor)  liga Intern Ireta FC Cup ke VI Tahun 2020 Bima memperoleh sepatu Emas 10 Gol

Baca Juga  MERIAHKAN HUT RI KE 75 Warga Lembah Griya Cipayung Jaya Adakan Turnamen Bultangkis

Skor tertinggi dan bermain ( top score and player) di Liga Intern Ireta FC Cup Ke VI 2020 kepada Bagus, berhak diberikan hadiah Gold Best Player

Kiper ( goalkeeper)  terbaik Liga intern Ireta FC Cup VI 2020 ,Kepada  Rein ( Rinoy)  pertandingan.berhak mendapat kan Sarung Tangan Emas.

Selaku pembina Ireta Fc mengatakan, Memang kegiatan kami di perkampungan tetapi kreativitas kami perkotaan, dan kami kemas seperti Internasional dilihat dari bentuk tropi memang sederhana tetapi mempunyai makna

Cang Pudin, senior Ireta FC mengatakan terimakasih kepada seluruh anggota Ireta FC, tetap menjaga kekompakan, mempererat tali silaturahmi,dan bertimakasih kepada semua pihak yang membantu menyukseskan acara ini.

Phopho merasa sangat terhibur sekali dengan adanya liga intern ireta FC, walau dikampung tetapi sangat mewah juga mengundang pemain dari luar Anggota Ireta FC.merasa terhibur ditengan suasana seperti ini. (RA17)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 18 =