Tokoh Masyarakat di Masa AKB di kunjungi Kapolsek kramatwatu

19

Tabloidmantap.com | Serang, banten
Ditengah pandemi Covid-19, Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Kompol R. Moch Sofian, SH., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Terate dan Desa Teluk Terate
Bripka Angga.R Melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat H.Agus di Kp. Krikil Rt.03/03 Desa Pejaten kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Senin (10/08/2020).

Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofian, SH., disambut baik Oleh tokoh masyarakat H.Agus membahas tentang keamanan wilayah desa Pejaten Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Kompol Sofian senantiasa melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tempat usaha dan masyarakat demi menekan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

“Kegiatan silaturahmi kemitraan yang dilakukan ini untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif berlangsung aman dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan”, terang Kapolsek.

“Ini semua sebagai wujud dukungan terhadap semua program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman serta polri semakin dicintai oleh masyarakat,” tegas Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan terkait Protokol kesehatan.

Baca Juga  Demi Selamatkan Nyawa Warga Jakarta, Setuju Ancol Ditutup Sementara

“Kita juga menghimbau untuk selalu memperhatikan Protoko kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitazer dan jaga jarak,”tuturnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat H.Agus sangat mengapresiasi dan menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek yang bisa meluangkan waktunya melakukan silaturahmi dan bersinergi dengan pihaknya,”ujar Agus singkat.
(Agi Prakat Raharja S.kom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − sixteen =