Gerakan Peduli WIFI Gratis Kelurahan Depok Bersama LPM

44

tabloidmantap.com | DEPOK, Proses belajar dari daring memang sedang digalakan di Dunia Pendidikan Indonesia, karena Pandemi Covid-19, yang berkepanjangan. ini merupakan tanggung jawab bersama bukan saja orang tua, guru tetapi pihak pemerintah kota,harus serta merta ikut turun dalam mensukseskan dunia pendidikan di indonesia.

Dengan Slogan ” Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Ungggul IT” tabloidmantap.com menemui Haryanto Ketua LPM Kelurahan Depok, salah satu penggagas WIFI GRATIS dimasa DARING”  Rabu 12/08/2020.

Mengatakan gagasan ini sebenarnya bukan hanya saya selaku ketua LPM, tetapi semua pihak terlibat, baik Kelurahan Depok dan Seluruh Elemen Masyarakat yang berperan aktif peduli kepada pendidikan Indonesia.

Secara langsung wartawan  tabloidmantap.com melihat kegiatan proses,belajar  ( on-line ) daring yang berada di Kantor RW yang berlokasi di Lokasi Wifi Gratis berada Jl masjid Arrahaman RW 02 RT15 Kelurahan Depok, Jawa Barat,banyak anak pelajar sangat antuasias mengerjakan tugas yang di berikan oleh Gurunya.

Kepada tabloidmantap.com Haryanto mengatakan di sela kesibukannya ia tetap terjun langsung mengawasi, kegiatan belajar secara Daring adanya Wifi Gratis ini semoga dapat membantu masyarakat sekitar RW 02, khususnya Pelajar dan Mahasiswa,
mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan program ini ” tutupnya” ( RA 17)

Baca Juga  Upacara Nakluk Merana di Gelar Warga Desa Banjar Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + eleven =