Nikmatnya Martabak Seafood Pasir Putih Depok

715

Siapa tidak kenal martabak, makanan ringan yang biasanya ada saat malam hari. Seperti yang kita tahu juga biasanya martabak yang kita kenal adalah martabak manis dan martabak telor serta martabak aceh.

Ada satu martabak terobosan baru, yaitu martabak seafood, terlihat aneh bukan? Bagi anda pecinta kuliner sebaiknya harus mencoba makanan baru ini.

Suhady (39thn), pemilik martabak seafood nusantara mengaku mempunyai ide ini sejak 2005 lalu, namun pada tahun 2019 ia mulai bereksperimen untuk merealisasikan idenya tersebut. Berkat dukungan beberapa pihak, ia pun memberanikan diri untuk membuka usaha martabak seafood ini pada april 2020 lalu.

Suhady(39thn) Pemilik Martabak Seafood.(Foto/Febri)

Bakwan naik kelas begitulah istilah yang ia pakai. Dengan bahan dasar bakwan ia mulai mengkombinasikan berbagai bahan lainnya seperti udang, kepiting, bakso, sosis, beef, ayam dan lainnya hingga total sebanyak 12 bahan utamanya.

Dari 12 bahan utama, terciptalah beberapa kreasi menjadi 108 variasi martabak seafood ini. Selain bahan utama juga ada beberapa toping yang dapat dipilih seperti mozzarella, sambel matah, cheddar cheese, telor, double cheese.

Baca Juga  Usaha Cemilan Makanan di Massa Pandemi, Bukan Tidak Mungkin

Ia mengaku dalam sehari bisa mendapatkan hingga puluhan order melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti gofood dan grab food.

Bahkan saat ini ia sudah mempunyai 1 cabang di daerah Cinere dan akan membuka cabang baru di daerah Tambora dalam waktu dekat ini.

Selain martabak seafood, menu lainnya yang menjadi favorit adalah nasi goreng seafood dan ada satu lagi menu yang menarik yaitu nasi tumpeng seafood. Bahkan belum lama ini ia melayani orderan martabak seafood sebagai kue ulangtahun(biasanya kue tart yang disajikan).

Pesanan Kue Ulang Tahun berbentuk Martabak Seafood. (Foto/IST)

Selain martabak seafood terdapat juga martabak khusus bagi vegetarian namun tidak menghilangkan sensasi martabak seafoodnya.

Penasaran ingin mencoba martabak seafood? Dengan merogoh kocek 15ribu anda sudah dapat menikmati martabak seafood ini, sangat terjangkau bukan?

Untuk pemesanan dapat melalui GoFood maupun GrabFood dengan kata kunci Martabak Seafood Nusantara atau bagi anda yang bertempat tinggal di sekitaran Depok dapat mengunjunginya di Jalan Bambu Duri No. 33 Pasir Putih, Depok. (Febrian)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =