Wednesday, November 30, 2022
HomeOlahragaBarcelona Luluh Lantah Dihancurkan Muenchen(2-8) Prempat Final UcL

Barcelona Luluh Lantah Dihancurkan Muenchen(2-8) Prempat Final UcL

Berlangsung di Estadio Da Luz, Lizbon, Portugal lanjutan gelaran liga champions fase prempat final dilangsungkan.
Dengan kekuatan penuh Barcelona harus menerima kenyataan pahit ketika Blaugrana harus mengalami kekalahan besar yang tak pernah dipikirkan oleh para pemainya atau para pendukungnya.
Dipimpin sang maestro Lionel Messi sang capten ternyata dari menit awal sudah mulai terlihat tanda tanda dominasi pasukan Bavarian yang selalu menguasi dan mengatur jalanya pertandingan, bahkan sekelas lionnel messi pun dari pantauan keseluruhan pertandingan, begitu minim dapat menguasai bola serta mengatur tempo pertandingan layaknya lionel dapat mengkordinir tim nya dengan dominasi penguasaan bola nya.
Dan dimulailah awal kehancuran pasukan yang dilatih oleh Quique Setien ketika Thomas Muller menceploskan bola ke gawang yang dijaga Tar Stegen itu.

Padahal messi cs mendapatkan hadiah dari david alaba yang malah melakukan gol bunuh diri ke gawangnya, alih alih bukan menambah semangat dan menjadi momentum kebangkitan, malah mereka seperti kehabisan akal, stiap model taktik serangan yang dibangun lionel messi dan kawan kawan selalu dapat dipatahkan oleh pasukan the Bavarian yang malah terus menerus mendominasi jalanya pertandingan hingga para pemainya yang lain menambahkan jumlah gol kemenangan sampai dengan 8 gol.

Bahkan club asal catalan spanyol tersebut hanya mampu membalas 1gol saja yang dilesakkan oleh luiz suarez. Kekalahan besar ini memberikan kenyataan akan usia para pemain Barcelona yang memang hampir sudah lebih dari 33 tahun, messi, luis suares, pique, basquets yang merupakan kunci dari tim blaugrana. Ibarat bahas kita bilang sudah habis masa masa keemasan para pemain tersebut dibandingkan musim musim sebelumnya.

Sudah semestinya para petinggi Blaugrana sudah mulai memikirkan regenerasi terhadap pemainya yang sudah kurang produktiv prihal usia, dengan mulai harus segera aktiv dijendela transfer musim depan guna mulai mencari pemain pemain muda sekelas pemain hebat yang mereka miliki dalam skuad sekarang untuk bisa lebih bersaing di kompetisi la liga sendiri dan champions league musim depan.
Berikut hasil pertandingan,
Gol Bayern ; thomas muller(4′ 31), ivan perisic(22′), serge gnabry(28′), joshua khimmich(63′), lewadonski(82), lewadonski(85′)
Barcelona; david alaba(7′, OG)

(AFP/)

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here