Tempat Kost di Razia Polsek Cipocok Jaya

13

tabloidmantap.com | Serang,

Polisi dari Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten, kembali melakukan razia, sejumlah Kos-kosan di wilayah kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang menjadi sasaran, Kamis (13/8/2020) malam.

“Polsek Cipocok Jaya melaksanakan giat rutin yang ditingkatkan antisipasi pencurian, dan anak-anak muda yang masih main di larut malam, tang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas,” kata Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya Iptu Juandi,. SH kepada awak media usai melaksanakan kegiatan.

sumber foto jtr

Di tempat terpisah, Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH mengatakan, kegiatan tersebut sebagai langkah polisi untuk mengurangi tindakan-tindakan tidak baik yang dilakukan anak muda.

“Kegiatan rutinitas, dalam melaksanakan pengamanan dan mengurangi penyakit masyarakat,” kata Kompol Agus, Jumat (14/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ditengah Pandemi Covid-19, pihaknya memberikan himbauan agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

Gunakan Masker pada saat akan keluar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitezer, dan jaga jarak,”ujarnya.

Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada penghuni kost agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban agar masyarakat yang ada disekitar tempat kost merasa nyaman dan tidak merasa terganggu, ungkapnya.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolresta Tanggerang Pimpin Ops Penyekatan Masa Simpatisan HRS

Dengan kegiatan ini, segala tindakan negatif diwilkum Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota akan terminimalisir, warga masyarakat Cipocok Jaya akan lebih aman dan nyaman.

(Qais Ska, Amd.Kom)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 1 =