Gaya Berpakaian Wanita dengan Trapeze Dress

13
Sumber foto/IST

Tabloidmantap.com | Trend megapolitan dalam bergaya hidup atau memaksimalkan penampilan dalam kehidupan sehari hari tidaklah akan dapat terhindarkan dengan seiring maju nya mode serta gaya milennial yang makin berkembang. Tapi kenyataanya, gaya berpenampilan atau berbusana dengan gaya atau musim di era yang sebelumnya pun masih banyak bertahan di masa sekarang. Khusus kaum hawa, tidak asing pastinya dengan Trapeze Dress yang merupakan satu jenis dress lebih mengedepankan wanita dapat terlihat Flattering. Pakaian ini berbentuk longgar, dan baggy, sehingga cocok digunakan bagi para kaum hawa yang senang dan suka berpenampilan boyish style. Ada banyak style yang bisa kamu coba saat memakai jenis dress ini, mari kita intip beberapa varian gaya menawanya.
Etnic Ways
percantik gaya trapeze dress yang kamu gunakan dengan berbagai motif yang mendukung gaya ini, geometrical prints atau tribal dapat menjadi alternatif yang keren untuk mendukung gaya etnik tersebut. Pilihlah dress yamg sepanjang lutut dan lengkapi dengan tall boots menawan yangvterbuat dari bahan kulit, dan percantik penampilan dengan aneka aksesoris gelang dan kalung etnik yang pastinya akan lebih menonjolkan gayamu.
In Belt
Menggunakan trappeze dress bisa terlihat beda dengan aksen belt yang menghiasi panggungmu. Pilih yangvterbuat dari bahan, chiffon dan kreasikan penampilan dengan beragam belt menarik. Obi belt dapat menjadi alternatif yang baik karena membuat aksen lekukan pada tubuh, sempurnakan penampilan dengan pump shoes cantik dan clutch bag trendi.
Layering Style
Buat aksen menarik dalam oenampilanmu, dengan tekhnik layering style yang keren. Kombinasikan trapeze dress berbahan satin dan blazer sebagai outer layer menarik dalam penampilan ini. Crop jacket atau denim jacket juga bisa menjadi pilihan keren dalam penampilan ini. Buat gaya semakin menarik dengan gladiatir sandals sebagai alas kaki menawan yang menunjang penampilan.
Traoezze dress dapat menciptakan effek penampilan menarik bagi si pecinta boyish style. Maksimalkan penampilan dengan kreasi gaya rambut yang oke, bertujuan membuat oenampilan makin cantik dipandangnya. Lakukan perawatan maksimal tubuh anda agar apapun jenis gaya pakaian yang anda gunakan dapat sesuai dan pas dengan ukuran badan.

Baca Juga  Sangkar Semut, Karya Seni Muda Taruna sebagai wadah Ekspresikan Bakat dan Kemampuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =