Kisruh di Interen Management membuat Persikad 1999 harus bisa lebih berbenah untuk Lebih Baik

126
Persikad 1999 generasi muda bola mania yang diharapkan menjadi ikon sepak bola kebanggan warga Kota Depok (RA.17)

Tabloidmantap.com | Depok-  Mencoba menemui pelatih Persikad 1999 Junior  U-15 dan U 17, Slamet Suratno Di Stadion Sepak Bola Lapangan Merpati Kota Depok. Sambil ikut menyaksikan pertandingan persahabatan Persikad 99 Kota Depok, yang menjadi kebanggaan Tim Sepakbola Kota Depok.

Pelatih Persikad 1999 U -15 dan U -17, Slamet Suratno Mengatakan kepada tabloidmantap.com, memang kemarin sempat tertunda beberapa hari, baik dalam segala hal terutama jadwal latihan dan pertandingan persahabatan yang sudah di jadwalkan oleh Managemen Persikad 1999, karena adanya masalah (kisruh) di Managemen.

Alhamdulillah permasalahan (kisruh) semua telah di selesaikan dengan dengan baik, Kepemilikan Persikad 1999 sepenuhnya kini dimiliki Oleh CEO A. Handiyana ” Ucapnya.”

Untuk sekarang kami berfokus persiapan untuk liga kembali dilanjutkan. Sebagai pembuka Tim Persikad 1999 (Serigala muda) melakukan uji coba dengan Bina Taruna FC sore hari Di Stadion Sepak Bola Lapangan Merpati Kota Depok, Jawa Barat. Dan untuk U-15 serta U-17.
Dalam laga uji coba persahabatan dengan skor akhir, antar Persikad 1999 U -15 1- 2 untuk Bina Taruna ( U-15)  dan Persikad 1999 U-17 dengan Skor 1: 2 Untuk Bina Taruna,  ” ucap Slamet”

Baca Juga  Pernyataan Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins terkait tim bulu tangkis RI di turnamen All England

Dari hasil uji yang dijalani baik Persikad U17 ataupun Persikad U15, masing-masing mendapatkan hasil yang kurang baik, namun hal tersebutlah yang menjadi penyemangat guna membangkitkan kembali semangat para pemain Persikad1999 meskipun harus melalui kendala kisruh di interen Managemen namun tetap mengedepankan semangat tanding yang lebih baik.

( RA17)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 2 =