Pradi – Afifah Resmi Menjadi Pasangan Calon Peserta Pilkada Kota Depok

Pradi-Afifah Resmi menjadi Paslon Pilkada 2020 Kota Depok (RA.17)

Tabloidmantap.com |Depok- Menjadi Bakal Paslon pertama yang mendatangin Kantor KPU Kota Depok Jawa Barat, Pradi-Afifah akhirnya secara resmi mendaftar menjadi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Jumat (4/9).

Dengan mengucapkan Bismallah, Pradi Supriatna di dampingi Afifah Alia (Pradi -Afifah) menunjukan berkas pendaftaran kepada awak media untuk meyakinkan publik bahwa pasangan calon Pradi-Afifah telah sah mendaftar dan menjadi peserta Pilkada 2020 Kota Depok, yang rencana dilakukan serentak pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

pasangan Pradi-Afifah yang menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Kota Depok

Memilih menjadi Paslon pertama serta menjadikan hari Jumat ini sebagai hari yang baik dan tepat bagi Paslon Pradi-Afifah mendaftar ke KPU Kota Depok, karena menurut penjelasan kepada rekan rekan media, Pasangan Pradi-Afifah sudah mempersiapkan segala Administrasif lengkap dan partai pendukung pun telah siap semua.

“Ini hari Jumat ya, Kami memilih hari Jumat ini mendaftar ke KPU Kota Depok, selain karena kami yakini Jumat adalah hari baik, ditambah semua pendukung telah sepakat setelah Sholat Jumat kita mendaftar,” terang pradi.

Baca Juga  Dermaga Ancol Dijadikan Fokus Tempat Pembagian Masker Oleh Petugas 3 Pilar Kep Seribu

Dari proses pendaftaran diketahui Pasangan Pradi-Afifah telah merampungkan semua Administratif tanpa ada yang kurang dan memenuhi persyaratan sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Alhamdulillah untuk persyaratan Administrasi kami telah lengkap termasuk surat keterangan kesehatan, lengkap semua tanpa ada yang kurang” tambah Pradi dalam konfrensi Pers dengan rekan media, Jumat(4/9).

Pasangan Pradi-Afifah menyatakan setelah ini akan lebih melakukan pendekatan yang intensif ke masyarakat, dan meminta ketua pemenangan Ir Nuroji, untuk lebih berkordinasi dan berkonsilidasi dengan semua partai pendukung untuk bisa memenangkan perhelatan Demokrasi di Kota Depok ini.

(RA.17 / rnm / red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =