Herman Deru Meresmikan Majelis Taklim Nahdatul Ulama Nahdatul Ulama PWNU

8
Gubernur Sumsel (Herman Deru) resmikan Majelis Taklim NU dan membuka kegiatan Korpri PKC Palembang (Ocha/red)

Tabloidmantap.com|Palembang- Peresmian MajelisTaklim Nahdatul Ulama, Sekretariat IKA PMII Palembang dan Sumsel serta pembukaan kegiatan KOPRI PKC Palembang, yang di gelar di kantor PWNU jalan sekip palembang, Jumat (11/9/2020).

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan,” saya meresmikan majelis taklim muslimat PWNU dimana pendirian majelis Nahdatul Ulama, Sekretariat IKA PMII ini sudah banyak di lapangan banyak tapi ini dirajut dalam organisasi yaitu majelis taklim muslim dan Pembukaan KOPRI PKC Sumsel.

Herman Deru turut membuat suasana kekompakan dan begitu akrab saat peresmian Majelis Taklim Nahdatul Ulama di Palembang (Ocha/red)

Dia juga menambahkan, PWNU Butuh kekompakan dan keistimewan,yang dibesarkan karena perbuatan anggotanya di lapangan. Tapi di satukan dalam oranganisasi Majelis Taklim Muslimat PWNU.

Dia juga menambahkan, ” saya ingin NU ini di besarkan, saya secara pribadi merasa bangga. Kita memohon ridho Allah SWT, Majlis Taklim Nahdlatul Ulama, Sekretariat IKA PMII Kota Palembang dan Provinsi Sumsel serta pembukaan KOPRI PKC Sumsel saya resmikam,” ujarnya.

Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi MPdI, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru yang sudah meresmikan Majelis Taklim NU serta Kantor Sekretariat IKA PMII Kota dan Provinsi Sumsel,”katanya

Baca Juga  Masih Dalam Situasi PMK, Pemkot Cirebon Sosialisasi Cara Pelaksanaan Kurban

Dan apa yang kita perbuat untuk umat, tidak ada unsur apapun, yang penting bagaimana orang-orang NU ini tahu dan memberikan bahwa Nahdlatul Ulama dalam arti kata eksistensi NU. Tentunya Majelis-majlis Taklim yang ada nanti dihimpun dan kita kumpulkan secara bersama,”pungkasnya.

(Ocha)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 2 =