Program Kursus Belajar Mahir dan Cepat dalam Bahasa Inggris bersama Brain Academy Lanal, Palembang

23
Brain Academy Lanal Palembang (OCHA)

Di masa Pandemi seperti ini pastinya kegiatan belajar mengajar yang didapat anak pastilah tidak terlalu maksimal. Tugas bagi Orang tua untuk dapat menyikapi keadaan supaya anak tetap mendapatkan hak nya dalam menuntut ilmu pengetahuan secara maksimal.

Salah satu jadi alternatif bisa dengan memberikan tambahan les atau private study kepada anak dengan tujuan yang tidak lain menjadikan anak tumbuh dengan Cerdas.

Seperti program yang ditawarkan oleh Brain Academy Lanal, dimana dalam waktu singkat dan cepat anak dapat mahir dan lancar berbicara Bahasa Inggris.

Dengan menjaga jarak dan menggunakan masker mengikuti protokol kesehatan, para peserta didik dari Brain Academy Lanal tetap dapat mengikut program pembelajaran kursus (OCHA)

Bertempat di Kota Palembang, dengan mengutamakan dan mengedepankan protokol kesehatan, Brain Academy Lanal telah dibuka untuk umum, baik Anak-anak maupun Dewasa sejak Agustus 2020.

Filda Malari SE, CTMP Kolonel Laut (P) Danlanal Palembang mengatakan, di Indonesia Brain Academy Lanal Palembang saat ini ada 85 anak anak yang mengikuti program pembelajaran kursus yang meliputi belajar Bahasa Inggris, belajar Al Quran dan mengingat angka dengan cepat dan pengetahuan umum .

Ada 15 orang mentor yang saat ini mengajar disini. Bagi yang ingin ikut bergabung disini silahkan datang mendaftar ke lokasi di Komplek Angkatan Laut (AL) Jakabaring Palembang,” katanya saat diwawancarai disela sela kegiatan English Camp, Sabtu (12/9/2020).

Baca Juga  More Powerful, Transvision Luncurkan Xstream 2nd Gen

Filda Malari menjelaskan, Indonesia Brain Academy Lanal Palembang ada tiga level tingkatan yakni Survive, Able dan User. “Dalam setiap tingkatan ada jumlah kosakata yang harus diingat dan dilafazkan.

“Contohnya , jika anak anak sudah ingat dan hapal melafazkan 300-600 kosakata itu itu bagus, artinya mereka sudah mahir menggunakan bahasa Inggris dalam kegiatan sehari harinya,” katanya

“Anak-anak juga belajar Al Quran dan belajar cepat mengingat angka termasuk peta dunia. Jadi selain belajar Bahasa Inggris, anak anak juga punya skil lain di bidang agama dan pengetahuan umum,” bebernya.

Dia menambahkan, Menurutnya belajar Bahasa Inggris itu mudah jika menggunakan metode yang tepat.”Disini kita ajak anak anak untuk langsung mempraktekkan berbicara Bahasa Inggris, sehingga mereka mudah ingat.

Dengan metode ini, anak anak akan senang belajar Bahasa Inggris. Karena metode pembelajarannya santai dan menyenangkan serta tidak membosankan,” tukasnya

“Bagi para orang tua yang ingin anak anaknya lancar dan mahir berbahasa Inggris dalam waktu cepat, ayo segera daftarkan anak anaknya belajar disini,” imbuhnya

Baca Juga  Ternyata Main Ipad di malam hari dapat Berpotensi menimbulkan Depresi

Di tempat yang sama, salah seorang staf di Indonesia Brain Academy Lanal Palembang Rahmad menambahkan, bagi para orang tua yang tertarik mendaftarkan anak anaknya di Brain Academy Lanal Palembang dapat datang langsung ke Komplek Angkatan Laut Jakabaring.

(Ocha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × five =