Giat Oprasi Yustisi Sasar tempat keramaian di Cigudeg Sukabumi

15

Tabloidmantap.com|Sukabumi- Kegiatan Oprasi Yustisi digelar oleh jajaran Polsek Cigudeg yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cigudeg Kompol ,”Yudi Kusyadi, S.H.

Dengan mengutamakan gerakan yang humanis, Kapolsek mengajak masyarakat lebih tertib mengedepankan protokol kesehatan, terutama mengenakan masker disaat beraktivitas diluar rumah.

“Giat Operasi Yustisi 2020 penertiban peraturan Bupati tentang Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cigudeg. Pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020, Jam 08 : 00 Wib samapai sudah selesai,”terang Kapolsek.

Bertempat di Wilkum Polsek Cigudeg telah dilakulan giat Operasi Yustisi penertiban terhadap masyarakat sesuai dengan INPRES No. 6 Tahun 2020dan PerBup No. 60 Tahun 2020 tentang Covid-19 Perpanjangan yang ke III PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Pra adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat sehat, aman dan produktif.

“Giat Oprasi tersebut dilakukan secara gabungan dengan dibantu oleh unsur muspika Kecamatan Cigudeg dengan dipimpin oleh IPDA Ade Waryat serta anggota berjumlah 6 personil,”tambah Kapolsek.

“Kuat personil Polri 6 TNI 2 Kecamatan Satpol PP 6 Dishub dinkes instansi lain sejumlah personil 14 selama giat berlangsung situasi terpantau berjalan aman lancar dan kondusif perkembangan lanjut akan dilaporkan,”pungkasnya.

Baca Juga  Kejati Lampung Selidiki Anggaran Kegiatan Dinas Perkim Lampung Utara

(Dede Surya/red)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + seventeen =