SMKN Sumsel Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah Baru

29
Acara pisah sambut Kepala Sekolah SMKN Sumsel (ocha)

Tabloidmantap.com|Palembang- Acara Pisah Sambut SMKN Sumsel Kepala Sekolah yang lama dengan yang baru. Acara ini dilaksanakan di Aula SMKN Sumsel Kelurahan Pipa Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang, Jumat (25/9/2020).

Momen foto bersama kepala sekolah yang baru dengan yang lama bersama pengurus SMKN Sumsel. (Ocha)

Acara ini di hadiri Kepala SMKN Sumsel yang lama Rafli SPd MPd, Kepala SMKN Sumsel baru Drs H Zulkarnain MT, Kabid SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Mondia Boni SE S Kom serta beberapa Kepala SMK di Palembang yang turut hadir.

Rafli Kepala SMKN Sumsel sebelumnya mengucapkan selamat datang kepada Kepala SMKN Sumsel yang baru, Drs H Zulkarnain MT dalam melanjutkan tugas, Visi dan Misi di SMKN Sumsel ini.

“Semoga SMKN Sumsel dengan dipimpin beliau bisa lebih baik dan maju lagi. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah membantu dalam mensukseskan semua program pendidikan di SMKN Sumsel,” tuturnya.

Dia juga sangat berterima kasih atas kerjasamanya kepada semua pihak diantaranya dewan guru, komite sekolah dan seluruhnya, serta ia pun optimis SMKN Sumsel yang dipimpin Kepala Sekolah yang baru. “Saya titip program-program yang belum sempat dikerjakan dapat segera di realisasikan,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolresta Pekanbaru Memastikan Keamanan Pemakaman Ustadz Tengku Zulkarnain

Sementara itu, Drs Zulkarnain MT selaku Kepala SMKN Sumsel yang baru mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan semua pihak di SMKN Sumsel.

“Dan saya berjanji akan melanjutkan program-program kerja yang telah berjalan dan tentunya dengan sedikit perbaikan dengan tujuan untuk memajukan SMKN Sumsel,” pungkasnya.

(Ocha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 4 =