Apresiasi Tinggi Respon Cepat Anggota dan Pengurus GAAS dalam Aksi Kemanusian

22
Para Pengurus dan Anggota yang terjun langsung menemui korban kecelakaan di Kab Bekasi pada Sabtu (17/10) Foto : GAAS

Tabloidmantap.com||Jakarta– Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) bukan semata berkutat dan berfokus pada urusan hukum dan Aktivis pengritisi atas ketimpangan yang ada saja.

Tapi, GAAS juga perduli akan aksi kemanusian hingga membuat anggota dan pengurus ikut turun langsung didalam pertolongan atas kecelakaan yang terjadi pada anggota masyarakat.

Hal itu dapat terlihat disaat tersiar kabar berita ada salah satu saudara dari Wakil Ketua umum GAAS terjadi musibah kecelakaan di daerah Bekasi, maka segera 2 orang personil GAAS, yaitu Ketua DPC GAAS beserta jajarannya, Ketua DPC GAAS Kota Bekasi dan Ketua DPC Kabupaten Bekasi langsung bergerak dan berkoordinasi ke lokasi rumah sakit untuk investigasi kronologis kecelakaan dan mengungkap lengkap dari musibah kecelakaan ini yang terjadi Sabtu (17/10) petang.

“Mari kita tetap jaga persatuan, kekompokan, solidaritas, kepedulian, kebersamaan dan persaudaraan dalam Ormas GAAS.” Pesan Ketum DPP GAAS Rudy Silfa SH dalam group WA untuk menyemangati para anggota GAAS Kota Bekasi dan GAAS Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Lakukan MoU Dengan RRI, Ini Harapan Mabes Polri Dan RRI

Ketua Umum GAAS Rudy Silfa tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Ketua DPC GAAS Kota Bekasi beserta jajarannya. Dan terima kasih juga kepada Ketua DPC GAAS Kabupaten Bekasi beserta jajarannya. Semoga selalu diberikan kelancaran, kemudahan, kesehatan, keselamatan dan Perlindungan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.

Lebih lanjut Rudy mengatakan andai ada kendala lebih rumit, maka personil DPP akan segera turun ke lokasi. Hal ini menjadi bukti kongkrit komitmen GAAS dalam sebuah aksi kemanusian. Sementara, Waketum yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dari kemarin.

“Mohon sampaikan salam pada korban kecelakaan keluarga bang rahman yang sudah didatangi oleh keluarga korban kecelakaan saudara bang rahman
di rumah sakit sentra media, ” Tutup Rudy.

Meskipun kegiatan dari GAAS yang terlihat dan tersorot awak media menegaskan komitmen didalam HUKUM. Namun, aksi solidaritas yang baru saja terjadi menjadi sisi lain energy dari Gerakan Advocat dan Aktivis (GAAS) ditengah-tengah masyarakat.

(rnm/red)

Baca Juga  Ombudsman RI Rilis Hasil Survei Kepatuhan Instansi Pemerintah

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 20 =