Masyarakat Tidak Memakai Masker Siap-Siap Terjaring Operasi Yustisi di Tamansari

25
Polsek Taman Sari wilayah Jajaran Polres Bogor lakukan giat rutin operasi yustisi bersama satpol pp dan instansi terkait (humas/rendra)

Tabloidmantap.com||Kab Bogor– Jumat 23/10/2020, Polsek Tamansari bersama Satpol PP dan Dishub melaksanakan Operasi Yustisi di Kp. Sukamanah dan Pertigaan Buniaga dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dalam Ops gabungan ini Polsek Tamansari bersama Instansi terkait melakukan himbauan kepada masyarakat tentang Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Penularan Covid 19 Perbup Bupati No. 60 Tahun 2020 serta melakukan tindakan peneguran dan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Hasil kegiatan Ops Yustisi gabungan berhasil memberikan teguran sebanyak 20 teguran serta 10 sanksi sosial kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Penindakan ini sendiri di lakukan agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepan di harapkan masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan, ujar Kapolsek Tamansari.

(Humas Polres Bogor/Rendra)

Baca Juga  GM FKPPI Sumut Akan Laporkan Oknum Pembeking Bangunan Bermasalah ke KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 20 =