PPJNA 98 Mencium Aksi 28 Oktober Besok Berbau Makar ‘KUDETA’, KAPOLRI & PANGLIMA TNI Diminta Tindak TEGAS

6602
PPJNA 98

Tabloidmantap.com||Bogor– Aksi berhari hari dengan tuntutan mundur Jokowi, berbagai cara dilakukan untuk jatuhkan Jokowi, aksi buruh dimanfaatkan sampai terjadinya anarkis dan rusuh untuk melumpuhkan perekonomian untuk mendeligitimasi pemerintahan Jokowi sehingga mudah dijatuhkan.

Tujuan gagal total Jokowi tetap kuat berdiri tegak bersama jutaan rakyat. Mereka Sindikat Hitam tersebut semakin gila, disokong big bos, apapun caranya Jokowi harus digulingkan. Dengan memanfaatkan Isyu Omnibus Law Tolak UU Cipta Kerja tanggal 28 Oktober akan dijadikan Gerakan Makar momentum penjatuhan Jokowi,” kata Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98 dalam pers release yang diterima redaksi ditandatangani oleh Anto Kusumayuda & Abdul Salam Nur Ahmad Ketum dan Sekjen PPJNA 98, Jum’at (23/10/2020).

Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen PPJNA 98 menambahkan “Kapolri dan Panglima TNI harus menindak tegas upaya rencana aksi makar 28 Oktober, malahan mereka sedang melakukan persiapan konsolidasi skenario kudeta menggulingkan pemerintahan Jokowi.

Siapapun yang terlibat harus ditindak tegas, dan dihukum berat, karena sangat ironi ditengah Presiden Jokowi bekerja mati matian selamatkan rakyat dari ancaman kematian akibat pandemi Covid 19, serta Presiden Jokowi bersama jajaran kabinet bekerja keras pulihkan perekonomian, justru mereka jaringan sindikat hitam sebaliknya malahan akan mengkudeta menggulingkan Presiden Jokowi.

Baca Juga  Genap Usia 1 Tahun, Fernando Emas Berharap "TabloidMantap.com Tetap Menjaga Independesinya

Harus jujur apa kurangnya Jokowi ?
Ditengah krisis akibat pandemi Covid 19, anggaran dialihkan dibagikan pada rakyat dengan berbagai program, salah satunya dalam dua tiga hari ini rakyat berjubel riang gembira di BRI mencairkan uang bantuan UKM/UMKM” imbuhnya.

Menurut Dia, sosok Jokowi yang tegas pro rakyat serta keras terhadap para mafia, membuat Presiden RI tersebut menjadi target yang harus disingkirkan.

Jokowi sosok jujur sederhana, tegas keras pada mafia, sangat menyayangi rakyatnya. Dengan kebijakan yang pro rakyat itu membuat marah para mafia sindikat hitam sehingga mereka apapun caranya Jokowi harus dijatuhkan,” ungkapnya.

Abdul Salam Nur Ahmad juga mengingatkan agar masyarakat dapat ikut menjaga Presiden Jokowi dari segala bentuk aksi makar yang bertujuan ingin menjatuhkan.

Melihat situasi kondisi diatas Menyerukan kepada semua kekuatan reformasi dan demokrasi bersatu bersama rakyat pedesaan, perkotaan mengawal Jokowi dan menjaga NKRI dari gerakan Makar dan kudeta yang akan dan sedang dilakukan oleh para sindikat mafia hitam Cendana,” pungkas Abdul Salam Nur Ahmad.

Baca Juga  Ops Bina Kusuma, Polres Serang Kota Amankan Belasan Anak Jalanan

(rls/red)

1 COMMENT

  1. Ya, sangat setuju, presiden jokowi sudah menunjukkan sebagai pemimpin yang sangat perduli sama rakyat, sangat banyak pembangunan infrastruktur, birokrasi dipangkas, kkn, Narkoba, teroris, hoax, MAFIA abis disikat terus selama memimpin, Rakyat bersama TNI POLRI melindungi Nkri, pancasila dan pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =