Bakso “Juragan” Dengan Menu Favorit Bakso Lobster Hadir Menambah Pilihan Kuliner Warga Kota Palembang

30
Dengan menjadikan Bakso Lobster sebagai menu andalanya, Bakso Juragan yang mulai buka perdana pada Minggu, 25/10/2020 di jalan Perindustrian 1 kini ikut meramaikan pilihan kuliner bagi warga kota palembang (ocha)

Tabloidmantap.com||Palembang– Grand Opening Bakso Juragan, yang di buka di jalan Perindustrian 1, Minggu (25/10/2020).

Buka perdana, Bakso Juragan ini di hadiri, Direktur Bakso Juragan, Kadis Koperasi UMKM, Hj.Ama Heriana, Rektor UMP/Owner Bakso Juragan, Ahmad Alfanz, Anggota DPD RI, Arniza Nilawati, Camat Sukarami, Muhammad Fadly SSTP, MAP.Staf khusus Bidang Pariwisata, Herlan Aspudin, Kadin Perdagangan, Hardayani, dan staf Bank Sumsel Babel.

Ahmad Alfarizi Selaku CEO Bakso Juragan mengatakan, Inspirasi nama Bakso Juragan karena identik dengan nama Indonesia, jadi kami ingin agar bakso ini saat sudah berkembang Indonesia.

Promo ini 50 persen seluruh varian bakso. Promo ini khusus untuk hari ini saja yaitu tanggal 25 Oktober 2020 . Dari jam 11.00 – 17.00 Wib. Tujuannya agar dapat meningkatkan penjualan dan memberikan kontribusi kepada pelanggan,”katanya .

Pusatnya di Perindustrian 1, Outletnya sendiri ada beberapa cabang di palembang yaitu di Sentosa Palju, di Perumnas Sako dan di Lemabang.

Menu rekomendasi kita ada bakso lava, dan bakso urat pedas.Disini ada Bakso Lobster seperti pada umumnya kita memiliki perbedaan sedikit dihidangkan dengan hotpet yang panas di siram dengan kuah lava,” ucapnya.

Baca Juga  Nikmatnya Martabak Seafood Pasir Putih Depok

Untuk harga produk bervariasi mulai dari Rp.10.000 – Rp.50.000. bakso lobster yang agak besar ada juga yang kecil karena ukuran lobster itu kan susah dan banyak ukuran.

Target dari jumlah uang Omset kita Rp.10.000.000 per hari untuk empat cabang. Kalau target porsi kita itu pengennya 500 porsi – 1000 porsi targetnya. Kalau untuk sekarang kisaran 200-300 porsi.

Harapannya agar dapat di terima masyarakat dan dari sisi penjualan tetap stabil, ramai
Serta memprioritaskan bagaimana menjadi bakso makanan,
” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin mengatakan selama masa pandemi ini pengusaha UMKM cukup meningkat,salah satu cara menggerakkan ekonomi yang ada disumsel, Pihaknya menghimbau selama masa pandemi untuk usaha UMKM dibebaskan dari pajak

Salah satu cara mengerakkan ekonomi yang paling mudah untuk saat ini ,karna untuk investasi besar sangat sulit, kita biarkan bergerak dulu untuk pajak nanti dulu” tuturnya

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Koperasi UMKM, Hj.Ana Heriana, menuturkan, menambah lapangan kerja di masa pandemic ini harusnya kan banyak yang di PHK harusnya dengan adanya bakso juragan ini menambah peluang untuk kerja dan memberi lowongan kerja buat yang baru tamat sekolah, apalagi ini kan berkaitan dengan Universitas.

Baca Juga  Kuliner Gulai Tikungan (Gultik) Persit Resmi menghiasi Sajian Kuliner di Kota Palembang

Harapan saya maju, karena ini sudah masuk semua PRT nya halal nya sudah masuk semua jadi tidak ada lagi halangan akan di tolak oleh masyarakat karena ini memang sudah halal..Jadi tidak di ragukan lagi, managementnya karena managementnya melibatkan jurusan ekonomi. Dan juga dapat maju dan berkembang dan tidak kalah kualitasnya dengan yang sudah ada,“pungkasnya.

(Ocha).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 10 =