HUT PT Gojek Indonesia Ke-10 Masih di Rayakan dengan Membagikan Paket Snack Kepada Para Mitra Ojol

141

Tabloidmantap.com||Jakarta – HUT PT. Gojek Indonesia yang ke 10 tahun jatuh pada Selasa (13/10/20), namun ada yang berbeda dalam perayaan hut gojek tahun ini dikarnakan masih dalam masa PSBB transisi sehingga perayaannya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun di masa PSBB Transisi, PT. Gojek Indonesia masih dapat berbagi keberkahan terhadap mitra-mitranya yang setia beraktivitas bersama Gojek.

Senin (26/10/20) pukul 10.00 wib Gojek Indonesia menyalurkan makanan ringan (snack) ke setiap posko aman gojek yang tersebar di setiap wilayah untuk dibagikan kepada setiap mitra driver yang melakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan kendaraan guna mejaga kesehatan dan keamanan mitra driver dan customer yang menggunakan jasa transportasi online tersebut.

Posko Aman Kembangan Gojek, merupakan satu diantara sekian posko yang turut membagikan makanan ringan kepada setiap mitranya sebagai bentuk berbagi keberkahan dan turut memeriahkan perayaan hut ke-10 tahun.

Bentuk perhatian PT Gojek Indonesia terhadap pencegahan penularan covid-19 dengan mengharuskan para mitra mengikuti program penyemprotan disinfektan serta mengambil masker dan handsinitizer di posko-posko Gojek yang telah ditempatkan (Michael)

Ratusan kotak makanan ringan (snack) yang diberikan kepada posko aman kembangan gojek langsung di distribusikan saat itu juga oleh para petugas posko yang di komandoi oleh Dery (Captain Posko tim 2).

Baca Juga  Meriahkan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia, Lapasda Band Bukti Keterbatasan Gerak dan Langkah Tak Menghalangi Kreatifitas

Dery (Captain Tim 2) ketika dijumpai oleh tim media untuk dimintai keterangan terkait pembagian makanan ringan terhadap mitra, beliau menjelaskan

Semua makanan ringan yang ada hari ini merupakan pemberian dari PT. Gojek Indonesia sebagai perayaan akan ulang tahun Gojek yang ke-10. Kami (tim 2) di posko hanya membantu membagikan saja kepada mitra yang saat ini telah buat janji untuk melakukan pengukuran suhu tubuh dan desinfektan kendaraan,” ucapnya.

“Ya harapan kami dalam rangka memeriahkan hut gojek ke-10, semoga semua mitra gojek kedepannya akan lebih sejahtera dan gojek juga bisa lebih maju lagi dari sekarang.” tambahnya

Sementara Akbar (mitra) salah satu driver yang berhasil di mintai keterangan oleh tim pada saat di lokasi, turut memberikan ucapan selamat kepada PT. Gojek Indonesia atas bertambahnya 1 tahun usia gojek di Indonesia.

Selamat atas hut gojek yang ke 10 tahun dan terima kasih juga buat gojek yang telah memberikan makanan ringan buat kami para driver melalui posko aman, khususnya posko aman kembangan yang selalu menjadi posko favorit kami (mitra) driver yang melakukan pengecekan dan penyemprotan.” ujarnya.

Baca Juga  Employee Gathering PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES di Pangalengan

(Michael)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + 11 =