Kelurahan 20 Ilir D.III RT. 01 RW.01 Palembang Mendapatkan Sembako Dari Pemkot Palembang

4

TM.com||Palembang – Kelurahan 20 Ilir D.III Rt 01 RW 01 Palembang pada hari ini pembagian sembako dari Pemerintah kota Palembang, sebanyak 15 paket, berupa beras 5 kilo,1 kilo Minyak dan 1 kilo gula, Kamis (26/11/2020).

Ketua RT 01 Sukandar mengatakan, sementara Untuk meringankan bagi mereka sangat membutuhkan dan sangat berguna. Dalam tahun ini sudah 3 kali Pemerintah kota Palembang memberikan bantuan sembako.

Sembako yang di berikan Pemkot Palembang yaitu, yang pertama ada 10 kg beras, 2 kilo minyak, 2 kilo gula pasir, dan 1 kilo gandum. Yang kedua berupa sembako yaitu ada 10 kg beras, 2 kilo gula, pasir, 1 kilo gandum dan yang ketiga ini mudah-mudahan bukan yang yang terakhir bantuan dari pemerintah kota Palembang karena masyarakat masih sangat membutuhkan.

Tujuan dari bantuan Pemerintah kota Palembang adalah untuk meringankan masyarakat. Tetapi kebanyakan masyarakat sangat membutuhkan modal usaha untuk membuka lapangan pekerjaan.

Dia berharap agar bantuan ini jangan sampai di masa pandemi ini kalau bisa diteruskan bagi masyarakat yang membutuhkan yang tidak mampu mencari pekerjaan dan yang paling utama adalah bantuan usaha,” pungkasnya.

Baca Juga  Dodi-Beni Fokus Pioritaskan Sektor Hulu Migas Demi Kesejahteraan Masyarakat Muba

(Ocha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × one =