H Agus Sopyan Unggul di 20 TPS Dari 21 TPS Dalam Pemilihan Kepala Desa Segara Makmur

4
H. Agus Sopyan bersama isteri saat menggunakan hak suaranya dalam pemilihan kepala desa sagara makmur (Foto : Tommy)

Tabloidmantap.com||Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bekasi yaitu salah satunya yang digelar Panitia Pilkades Segara Makmur. H. Agus Sopyan Calon Kades yang memperoleh suara jauh lebih unggul dari lawannya, di Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Minggu (20/12/20).

Lagi-lagi, H. Agus Sopyan sebagai terpilih kembali incumbent yang memiliki nomor urut 4 ini berhasil mengungguli lawan politiknya dengan memperoleh suara tertinggi sebanyak 4986 suara.

Sedangkan rivalnya H. Hasan Basri nomor Urut 1 berada jauh di belakang Agus Sopyan dengan memperoleh 2560 suara, nomor Urut 2 Rojali memperoleh 95 suara dan Abdul Rohim nomor Urut 3 memperoleh 610 suara.

Sementara suara sah sebanyak 8250 suara dan suara tidak sah mencapai 175 suara.

H. Agus Sopyan kepada awak media melalui voice note WhatsApp mengucapkan terima kasih atas doa dan support rekan-rekan wartawan. Semoga wartawan di Kabupaten Bekasi semakin maju dan tambah berkah.

Agus pun meminta maaf tidak bisa menemui rekan wartawan lantaran menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 Covid-19.

Baca Juga  Pelanggaran Etik Meningkat, Alumni Lemhannas: Perlu Evaluasi Unit Sarang Penyamun di Tubuh Polri

Sumber : Tommy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five − four =