Ulama Mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta Terima Harmony Award

Ustadz H Yusuf Aman dari Paseban (Foto : Tri Cahyo)

TabloidMantap.com||Jakarta – Kawasan Pemprov DKI Jakarta merupakan wilayah yang memiliki kompleksitas berbagai permasalahan kehidupan maupun penghidupan warganya, sehingga kondisi tersebut memicu terjadi nya kerawanan konflik, terutama di bidang suku, agama dan Ras.

Namun pada perkembangan nya dalam kurun waktu tiga tahun ini, konflik antar umat umat beragama tidak pernah terjadi, sehingga prestasi ini mendapatkan penghargaan dari kementerian agama RI, ini sesuatu hasil kerja Gubernur DKI Jakarta beserta jajarannya, yang sangat patut mendapatkan penghargaan dari negara, demikian disampaikan Ustadz H Yusuf Aman dari Paseban saat di hubungi pers, Jumat (8/1/2021) di Jakarta.

Kami sangat senang ketika mendengar Gubernur Anies Baswedan menerima penghargaan terhadap kondisi kerukunan umat beragama, ini prestasi yang membanggakan,” ucap H.Yusuf Aman.

Menurutnya, kerukunan umat beragama di Provinsi DKI Jakarta, ini sangat dinamis, harmonis, komunikatif dan inovatif, apapun permasalahan yang terjadi di Jakarta ini, para tokoh agama senantiasa duduk bersama untuk mencari solusi nya, sehingga tidak ada sekat komunikasi antar tokoh agama, di tambah dengan pembinaan pendampingan dari Bakesbangpol Prov DKI Jakarta dan FKUB (Forum Komunikasi Antar Umat Beragama), maka harmonisasi antar umat beragama dapat tercipta sinergis.

“Kami sangat berterima kasih kepada Anies Rasyid Baswedan Gubernur DKI Jakarta beserta jajarannya yang telah selama tiga tahun ini membina kerukunan umat beragama, sehingga patut menerima penghargaan dari kementerian agama RI, kami berharap prestasi ini bisa di pertahankan di masa mendatang,” pungkas H Yusuf Aman yang juga Sekum MUI Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga  TERBUKTI DAN NYATA BERBUAT, Petahana Ir. H. Eddy Ganefo, MM Disupport Kembali Maju Pada Munas IX Kadin, LANJUTKAN

Sumber : Tri Cahyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − seven =