Melihat Keindahan Objek Wisata Baru Curug Bendo Di Desa Sidoharjo

138
Objek Wisata Baru Curug Bendo yang berada di Desa Sidoharjo Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah memiliki keindahan Alam yang dapat menjadi alternatif pilihan dalam berwisata (Foto : Oksa Aditya)

TabloidMantap.com||Pekalongan – Curug Bendo mulai di bangun kembali oleh warga pada tahun 2017 yang berlokasi di Dukuh Pakuluran Desa Sidoharjo Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Selain Wisata Curug Bendo di Desa Sidoharjo juga ada beberapa wisata lain yaitu Bengkelung Park yang sudah terlebih dahulu dikenal oleh masyarakat luas.

Menurut Surono selaku kepala desa Sidoharjo, Curug Bendo saat ini menjadi destinasi wisata yang recommended di Kecamatan Doro.

Dengan hanya membayar uang kebersihan pengunjung sudah bisa menikmati suasana objek wisata Curug Bendo.
Selain menawarkan keindahan untuk fasilitas di Curug Bendo sendiri sudah sedikit memadai, mulai dari akses jalan yang sudah cor beton didalam wisata pun sudah disediakan toilet umum dan tempat untuk istirahat makan bersama keluarga,
Karena saat ini sedang dalam masa Pandemi untuk pengunjung memang kami sarankan agar harus memakai masker, dan pada saat memasuki area wisata harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saya selaku kepala desa baru di desa Sidoharjo mengaku senang dengan dibangunnya objek wisata ini, karena dengan adanya wisata Curug Bendo bisa menambah sedikit pemasukan untuk warga desa Sidoharjo.

Kami berharap agar kedepan Dinas pariwisata bisa sedikit memberikan bantuan pembangunan agar wisata Curug Bendo ini bisa lebih baik lagi, karena dari awal Curug Bendo di bangun menggunakan anggaran swadaya warga sekitar yang memang menginginkan ada objek wisata baru di desa kami ungkap Surono, kepala desa Sidoharjo. Sabtu, (16/01/2021)

Baca Juga  Harga TBS Rakyat Mulai Berangsur Naik, Rata-rata Diposisi Rp. 1.600/Kg

Slamet salah satu pengunjung wisata mengungkapkan bahwa objek wisata Curug Bendo ini masih sangat alami begitupun untuk biaya masuk sangat murah sekali, untuk fasilitas saya rasa ini sudah cukup bagus, selain bisa menikmati keindahan Curug yang begitu alami kami sekeluarga pun bisa menikmati makanan yang ada didalam wisata dengan harga yang lumayan terjangkau.

Sumber berita : Oksa Aditya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × five =