Wisata Resto Kolam Susu Hadirkan Menu Nusantara Yang Terjangkau

70

TM]PalembangWisata Resto Kolam Susu merupakan salah satu tempat makan dan tongkrongan di Lebong Gajah Baru Padat Karya Palembang. Wisata Resto kolam susu berdiri di lahan seluas 5000 meter persegi.

Di Wisata Resto Kolam Susu terdapat tempat makan santai serta saung-saung yang terdiri di atas kolam ikan. Adapun kolam-kolam Saung dan perahu yang ada di Resto susu membuat para pengunjung terpesona dengan keindahannya.

Pengelola Wisata Resto Kolam Susu Muhari mengatakan, ” makanan yang ada di resto Kolam Susu ini merupakan masakan nusantara dengan menunya yang murah meriah seperti capcay, ayam bakar, pindang, nasi goreng spesial serta ringan lainnya,” katanya

Wisata Resto Kolam Susu mulai dibuka pukul 10.00 pagi hingga jam 10 malam. Wisata Resto Kolam Susu ini cocok untuk acara rapat arisan reuni sekolah ataupun tempat kumpul kumpul keluarga besar,” ujarnya Selasa (26/1/2021)

Muhari menjelaskan, pengelola wisata Resto Kolam Susu ini ini selalu tetap menjaga protokol kesehatan. Pengunjung wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam satu bulannya kami mengeluarkan infaq khusus untuk anak yatim 10 orang. In Sha Allah setiap bulan kami keluarkan kami santunan anak yatim,” pungkasnya.

(Ocha)

Baca Juga  Sop Jakarta Om Ndut Buka Cabang di Palembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 4 =