Jalin Silaturahmi, Kapolsek Koba Sambangi Tokoh Agama

2

TM]Bangka Tengah – Kapolsek Koba, Iptu Martuani manik sambangi Tokoh Agama, masyarakat dan unsur pimpinan Kecamatan Koba. Bertempat di Kelurahan Arung Dalam, Iptu Martuani memberikan pemaparanya terkait sinergitas Polri dengan Para Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Koba, Bangka Tengah. Selasa (9/2/2021)

Saya baru satu pekan bertugas di wilayah hukum Koba, jadi kami harus bersilaturahmi dengan masyarakat,” kata Iptu Martuani,

Iptu Martuani menyebut dalam setiap pertemuan dengan masyarakat, ia selalu mensosialisasikan tugas dan fungsi Polri kepada masyarakat. Pihaknya juga meminta masyarakat proaktif memberikan informasi setiap peristiwa yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban.

Kita berharap situasi di Kecamatan Koba selalu kondusif,” harapnya.

Selama bersilaturahmi, Kapolsek Koba Iptu. Martuani Manik berterima kasih kepada Masyarakat Koba dan Pimpinan Kecamatan Koba menyambut baik setiap kegiatannya.

Silaturahmi ini akan terus kami laksanakan dan akan kami jaga,” ulasnya.

Terkait potensi konflik di wilayah hukumnya, sejauh ini masih tetap kondusif, hanya saja masih ada anak-anak nongkrong di pinggir pantai hingga larut malam yang dapat menimbulkan tindak kejahatan,” tambahnya.

Baca Juga  Lurah Tj. Duren Selatan Dampingi Petugas Damkar Penyemprotan Disinfektan

Guna menekan angka kejahatan di tempat sepi. Kedepan kami akan rutin melakukan patroli dengan melibatkan unsur pimpinan Kecamatan Koba,” tegas Iptu Martuani.

Acara silaturahmi yang berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan ini, mendapat antusias dari Iptu Martuani yang mengingatkan bagi seluruh masyarakat Koba untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan imbauan pemerintah.

Kiranya masyarakat koba tetap diberi kesehatan dan selalu dapat menerapkan protokol kesehatan dalam berkegiatan, agar bersama-sama kita dapat memutus mata rantai penyebaran pandemi virus covid-19 ini,” pungkasnya,

(Rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 5 =