Gelar Raker 2021, Projo Purwakarta Fokus Dorong Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

0

TM Purwakarta – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Purwakarta menggelar rapat kerja kepengurusan baru periode 2021 – 2025, di Istora Jatiluhur, Purwakarta. Minggu, (21/02/2020).

Diketahui, hal yang dibahas dalam kegiatan tersebut diantaranya meliputi AD/ART dan program kerja dari ormas tersebut, serta pembentukan komisi – komisi yang dibagi menjadi 4 komisi.

Ketua DPC Projo Kabupaten Purwakarta Asep Burhana, mengatakan pembentukan 4 komisi tersebut terdiri dari komisi I yang membahas tentang Program Kerja, Komisi II Membahas tentang Organisasi, Komisi III membahas tentang Pengembangan dan Komisi IV membahas tentang evaluasi program kerja, adapun dari komisi yang telah terbentuk tersebut membahas terkait program jangka pendek, program jangka menengah dan program jangka panjang sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Komisi yang terbentuk pada raker ini diberi kesempatan untuk saling memberikan masukan satu sama lain. “Banyak hal yang dibahas dalam raker ini, namun intinya lebih kepada penguatan kelembagaan dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan, dan disini Projo sebagai kontrol sosial ikut andil dalam memberdayakan pengurusnya juga pemberdayaan terhadap masyarakat dalam meningkatkan taraf kehidupannya,” kata Asep.

Di tengah Pandemi Covid-19, Asep juga menyebut dengan terbentuknya kepengurusan baru di tubuh Projo Purwakarta ini menjadi gairah tersendiri untuk berfokus dalam mengawal dan membantu berjalannya program-program Presiden Jokowi Dodo, baik dari program pemulihan ekonomi hingga pemulihan kesehatan.

Projo juga ikut mengawal program Pak Presiden, khususnya di masa pendemi Covid-19. Kita kawal dan dorong pemulihan ekonomi dan pemulihan kesehatan di Indonesia. Selain itu, kita juga mengawal dan mendorong seluruh program bantuan sosial agar tepat sasaran,” pungkasnya.

 

Baca Juga  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro Kota Tegal

(Aik Nurhakiki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 20 =