Kasubdit Kesehatan Way Kanan Tanggapi Dugaan Bangunan Pustu

0
Kadis Kesehatan Kabupaten Way Kanan, Anang Riskianto (Foto/Dok Humas)

TM Way kanan – Menanggapi terkait dugaan penyerobotan aset daerah yang di beritakan pada tanggal 20/2/2021 kemarin”(di duga pensiunan UPT Puskesmas bersama istri mengangkangi tanah Pustu dengan mendirikan rumah pribadi)”.Senin 22/2/2021.

Menurut penjelasan kasubid penanganan dan pengamanan aset daerah (Ansori).waktu di hubungi via telepon mengatakan, “kalau kami hanya memonitor dan mencatat aset negara yang ada di daerah way kanan, yang penggunanya SKPD (satuan kerja perangkat daerah).yang induknya dinas kesehatan,” jelasnya.

Masih Ansori, leeding sektor nya kan dinas kesehatan, kalau memang mau di bongkar, kami hanya mendampingi, yang punya wewenang memberi izin dan membongkar adalah dinas kesehatan.

Selama ini belum ada izin atau laporan dari Pustu yang bersangkutan, untuk mendirikan bangunan atau izin hak pinjam pakai.terangnya.

Dalam waktu bersamaan Anang Riskianto selaku kadis kesehatan kabupaten way kanan mengatakan, bahwa sejauh ini belum ada izin dari puskesmas atau Pustu tersebut,waktu di hubungi via telepon.

Imbuh Anang,” ya kalau rumah pribadi gak boleh lah, masalah pembongkaran nanti saya pastikan dulu “pungkasnya.

Baca Juga  Meskipun Masa Pandemi Seperti saat ini, Imunisasi bagi Balita jangan diabaikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + two =