Darwis Maju Balon Kepala Kampung Gunung Katun

0
Darwis Putra Daerah Kampung Gunung Katun terpanggil kembali, mencalonkan diri di Pilkakam Kampung Gunung Katun (Foto/Avid)

TM Way Kanan – Darwis salah satu putra Daerah asli kelahiran Kampung Gunung Katun Yang kerap dan di Panggil “PAH” mencalon kan diri menjadi bakal calon Kepala Kampung (KAKAM) Gunung Katun Kecamatan Baradatu. Ia menyatakan kesiapan nya untuk mengikuti kompetisi politik ditingkat Kampung pada Mei mendatang, Minggu 21/02/21.

Menurut Darwis, sebagai Putra Daerah Kampung Gunung Katun ia terpanggil kembali, mencalonkan diri di Pilkakam Kampung Gunung Katun, walaupun dulu ia pernah menjabat dan memimpin Kampung ini, ia ingin memajukan dan membesarkan Kampung Gunung Katun yang kita cintai ini.

Ucap Darwis,”Saya ingin mengabdikan diri kembali sebagai Kepala Kampung, bersama sama warga masyarakat Kampung Gunung Katun. untuk membangun memajukan Kampung ini bersama masyarakat bergotong royong membangun, karna Kampung ini tanah kelahiran kita, dan kita semua bersaudara

Ia mengatakan, keinginan untuk mencalonkan diri bukan untuk semata mata untuk kepentingan pribad, ataupun untuk memperkaya diri, tetapi untuk kemajuan Kampung kita dan untuk para pekerja nya kita semua, seluruh warga yang ada di Kampung Gunung Katun ini, Kita punya tanggung jawab kepada orang lain.

Darwis mengatakan, Ia tidak ingin mengobral janji janji, yang saya berikan bukan hanya ucapan dari mulut belaka, tapi akan saya lakukan dengan ikhlas, dan ijinkan saya membuktikannya.

Saya berharap dukunga dan pilihan dari msyarakat Kampung Gunung Katun agar kiranya saya bisa membangun Kampung kita ini lebih baik lagi dan berdaya saing sehingga di semua lini dan kegiatan semua warga masyarakat benar benar bisa terlibat dalam semua kegiatan pembangunan Kampung kita yang sama-sama kita cintai, “tandasnya.

 

Baca Juga  Pelantikan KKI (Konsil Kedokteran Indonesia) 2020 - 2025 Berpotensi menabrak UU

(Avid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 − 2 =