Sebanyak 150 Atlit Taekwondo Latihan Bersama DiGor Wisangeni Tegal

Atlit junior Taekwondo anak-anak Kota Tegal (Foto/Met)

TM Tegal Taekwondo Kota Tegal akan adakan latihan Bersama.minggu 28/2/2021 Di Gor Wisangeni Tegal. peserta Atlit Taekwondo yang ikut latihan kurang lebih 150 diantaranya dari kota Tegal Kabupaten Tegal . Kabupaten Brebes, dengan adanya latihan bersama akan menambah pengalaman terkait tehnik Taekwondo dan nilai motifasi Anak buat memberi warna seni Taekwondo itu sendiri .

Dengan kedatangan Pelatih dari Pemprop SABAM Hendra Melatih di Kota Tegal akan memberi nilai tersendiri Taekwondo kota Tegal untuk mendidik Atlit Taekwondo supaya bisa bersaing mendapatkan juara diTingkat nasional maupun internasional.

Disela sela Latihan Sabam Pendi Menjelaskan Terkait Latihan Bersama.pada awak media dari TabloidMantap.com
yang intinya latihan bersama.

Untuk menjalin silaturohmi dan supaya kenal satu sama yang lainya, adanya penyeragaman Tehnik Taekwondo .memberi motifasi Anak-anak biar semangat dalam latihan .Bagi Adik adik yang belum bergabung bisa latihan bersama seniornya .
Agenda Rencana akan diadakan 1 atau 2 Minggu sekali akan diadakan latihan bersama .

Bapak Yayan selaku orang tua atlit Sangat mendukung sekali dengan adanya latihan bersama Harapannya Kedepan lebih dimaksimalkan supaya bisa bersaing Taekwondo kota Tegal sampai ditingkat nasional maupun Internasional .

Bapa Mulyanto juga menginginkan latihan bersama bisa dijadwalkan Bergiliran Bisa di kabupaten Brebes kelanjutannya di Kabupaten Tegal, buat pengalaman Atlit semangkin banyak pengalaman kemungkinan akan meraih juara peluannya banyak,” tandasnya .

 

Baca Juga  Pengemudi Tepis Berita Pungli Yang Menyudutkan Ketua RW.10, Kel. Kapuk

( Met )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + sixteen =