Petugas PPSU Dan Pengelola RPTRA Kelurahan Koja Divaksin COVID-19

Lurah Koja Frimelda Novarita melihat langsung petugas PPSU dan RPTRA disuntik vaksin (Foto/Bsih)

TM Jakut – Sebanyak 81 orang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan enam orang pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kelurahan Koja mendapatkan vaksin COVID-19 tahap pertama. Pemberian vaksinasi ini diharapkan dapat memberikan perlindungan kesehatan saat melaksanakan tugas setiap harinya.

“Sebelumnya, untuk Kelurahan Koja sudah memberikan vaksin COVID-19 buat para ASN, Satpol PP, PJLP PTSP, Dukcapil. Untuk hari Senin ini dan Selasa (16/3) besok adalah waktunya petugas PPSU dan pengelola RPTRA yang divaksin,” kata Lurah Koja Frimelda Novarita, Senin (15/3).

Frimelda menambahkan dalam dua hari ke depan, bukan hanya PPSU dan pengelola RPTRA saja yang mendapatkan vaksin COVID-19.

“Tetapi juga ada petugas Pendamping Sosial (Pendamsos). Semuanya mendapatkan kesempatan diberikan vaksin karena menjadi bagian dari Petugas Pelayanan Publik yang berhadapan langsung dengan masyarakat dalam pelaksanaan pekerjaannya. Vaksinasi ini diberikan demi kenyamanan, keamanan dan kesehatan bagi seluruh PJLP dalam melaksanakan tugasnya,” katanya.

Frimelda juga mengungkapkan agar pelaksanaan membersihkan wilayahnya tetap dapat berjalan dengan baik, pemberian vaksin kepada petugas PPSU dan pengelola RPTRA juga Pendamsos dibagi menjadi dua tim.

“Kelurahan Koja memiliki sebanyak 81 petugas PPSU, enam orang pengelola RPTRA dan enam orang Pendamsos. Totalnya 93 orang. Dalam pelaksanaan pemberian vaksin pada mereka kita bagi menjadi dua, untuk hari ini 40 PPSU, tiga pengelola RPTRA dan tiga Pendamsos. Sisanya akan mendapatkan vaksin besok,” ungkapnya.

 

Baca Juga  PWI Jaya Akan Segera Gelar Dua Webinar HPN

(Bsih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 4 =