Pelayanan Prima, 6000 pcs Masker Medis dibagikan Gratis kepada Masyarakat

0
Petugas Polres Kep Seribu bersama dengan tim gabungan membagikan masker gratis bagi warga. Foto/Hum

TM Kep SeribuMinggu pagi tak menyurutkan semangat Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu dalan melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker medis gratis kepada wisatawan dan warga Kepulauan Seribu. Tak hanya di dermaga keberangkatan, pembagian masker pun juga dilaksanakan di pulau-pulau pemukiman dengan sasaran warga Kepulauan Seribu yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek.

Kegiatan pembagian masker medis gratis yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu merupakan wujud nyata dalam menggelorakan program “Jakarta Bermasker“. Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai upaya untuk mengedukasi masyarakat dalam penggunaan masker di tengah pandemi saat ini serta guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu.

AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa, S.H., M.H. mengatakan bahwa hari ini Polres Kepulauan Seribu membagikan total 6000 pcs masker medis gratis kepada para wisatawan dan warga Kepulauan Seribu yang dilaksanakan bersamaan yaitu di dermaga keberangkatan serta pada pulau-pulau pemukiman.

“Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, hari ini kami jajaran Polres Kepuluauan Seribu bersama jajaran TNI melaksanakan kegiatan bagi–bagi masker medis gratis kepada wisatawan dan warga yang akan menyeberang ke wilayah Kepulauan Seribu”, ujar AKP Zuhri saat ditemui pada tempat berbedaoleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu, Minggu (21/03/2021).

“Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tujuan lain yaitu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya adalah wajib menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 saat ini”, jelasnya.

“Harapan besar tentunya dari kegiatan ini adalah mampu menekan angka kasus aktif Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu”, pungkas Zuhri.

 

Baca Juga  Presiden Resmi Tunjuk Airlangga Hartarto Jadi Ketua Dewan Nasional Keuangan Inklusif

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + seven =