Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Dua macan Asal Sukabumi Terbitkan Single Perdana Berjudul ” Hey Kamu”

Launching single perdana Dua Sukabumi dengan Judul "Hey Kamu" yang digelar di di Cafe Alegra jalan Suryakencana, Kota Sukabumi, Jawa Barat. (Foto/Ewie)

TM SukabumiDua penyanyi asal Kota Sukabumi Jawa Barat menelurkan single perdana mereka yang berjudul “Hey Kamu” pada bulan Maret ini.

Dua macan tersebut di antaranya Puri Dan Shendy yang melebur nama menjadi 2ASMI.

Bukan tanpa alasan, nama 2ASMI memiliki makna yang sangat dekat dengan kota kelahiran dua penyanyi tersebut. Yaitu Dua Artis Asal Sukabumi.

Mukhty Ahya selaku Manejer Penyanyi Duet 2ASMI mengatakan launching single tersebut terbilang cepat dan tanpa perencanaan yang betul-betul boleh dibilang matang.

“Ini semua seperti tahu bulat. Tau tahu bulat? Artinya semua serba dadakan,” ujar Mukhty seraya bercanda kepada para audiens yang tengah hadir dalam acara launching single perdana 2ASMI yang di gelar di Cafe Alegra jalan Suryakencana, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (19/3/21) malam.

Mukhty menuturkan setelah launcing single perdana 2ASMI tersebut dirinya berharap nama 2ASMI bisa moncer di tengah blantika musik Indonesia dengan persaingan yang kian ketat.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar lagu yang dibawakan 2ASMI bisa diterima masyarakat semua kalangan.

“Ya semoga single ini sukses dan diterima publik,” harapnya.

Sementara salah satu dari personel 2ASMI, Puri mengungkapkan lagu “Hey Kamu” menceritakan tentang seorang cowo yang mengharapkan umpan balik dari seorang cewe yang dikaguminya.

“Seorang cowo yang suka sama cewe dan cewenya tau cowo itu suka tapi si cowo na jaim,” ucap Puri.

Berbicara sebuah lagu tentunya tak lepas dari pengarang dan pencipta lagu tersebut.

Sang pengarang, Ibrahim Dera yang juga merupakan milenial asal Kota Mochi ini rupanya mantan seorang gitaris grub band asal Sukabumi yang lagunya pernah melejit kala itu yang kini merambah lagi ke dunia seni.

Dera menuangkan dari sisi pengalaman hidupnya ke dalam lagu tersebut.

Ia mengatakan single perdana 2ASMI ini memiliki genre musik pop Elentrik dance musik yang ia yakini bakal cocok didengar.

“Labelnya Rmy EntertaimenStudio dan rekamannya di ID Music Record,” kata milenial Kota Sukabumi tersebut.

2ASMI sudah bisa dinikmati di beberapa flatform hiburan musik sepert iTunes, Spotify, Amazon Music, YouTube Music, Pandora, Deezer, iHeartRadio, Napster, Tencent, TikTok/Resso, Triller/7Digital, BOOM, NetEase, Gaana, Joox, TIM, Wynk/Hungama, Zed+, MediaNet, TouchTunes/PlayNetwork, VerveLife, Tidal, Gracenote, Shazam, YouSee Musik / Telmore Musik, KKBox, Music Island, Anghami, Spinlet, Yandex, ClaroMusica, Zvooq, JioSaavn, Q.Sic, Kuack, Boomplay Music, dan MusicTime.

“Tinggal ditonton aja di situ ya gaes,” tandas Dera.

Reporter: Wie
Penulis: Ewie

Baca Juga  Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Muara Gembong Pasang Spanduk PPKM Di Wisata Pantai Bungin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − sixteen =