Kembali Terpilih Jadi Kades, Mariyanti Adam, S.AP, Ucapkan Terimakasih Pada Warga Masyarakat Batuloreng

Kepala Desa Terpilih Desa Batuloreng, Mariyanti Adam, S.AP . Foto/Karlos.
TM Kabgor – Belum lama ini, pasca dilaksanakannya Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Desa Batulireng Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang yang diikuti oleh Dua Calon kepala desa (Cakades), pada Hari Rabu tanggal 24 April 2021.
Kepala Desa Terpilih Desa Batuloreng mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakatnya beserta Panitia Pilkades.
Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Mariyanti Adam, karena masyarakat kembali memberikan kepercayaan untuk memilih dirinya dalam memimpin Desa Batuloreng 6 (Enam) tahun kedepan untuk masa Bhakti Periode 2021-2027.
“Ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang sudah kembali memberikan kepercayaan dan harapan besar kepada kita untuk kembali memimpin Desa Batuloreng, juga kepada para Panitia Pilkades yang sudah melaksanakan Pilkades ini dengan maksimal dan demokrasi,” ucap Mariyanti.

Perempuan yang merupakan petahana, yang akrab di sapa Mami Mari ini, mengaku tidak bisa menyebutkan satu persatu pihak-pihak yang berjasa untuk mendukungnya.
“Kita tidak bisa lagi sebutkan satu-persatu, baik seluruh relawan dan masyarakat, terimakasih atas Do’a dan mempercayai kita kembali jadi Kades Batuloreng Dua Periode ini,” ujar Mariyanti.
Ia berharap, kedepannya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bekerjasama dengan pihaknya dalam membangun Desa Batuloreng agar semakin sejahtera.
“Kerjasama masyarakat, kita harapkan kedepannya dalam mensuport program-program unggalan kami untuk membangun Desa Batuloreng agar semakin sejahtera,” harapnya.
Tidak hanya itu, Mariyanti juga mengatakan pada Pilkades Batuloreng tersebut, dalam papan informasi Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Dirinya memperoleh suara Sah sebanyak 537 nilai suara 68.06 persen.
Terbukti Cakades Mariyanti Adam, S.AP telah unggul dan terpilih kembali menjadi Kades Batuloreng dua periode ini dari jumlah total pemilih 866.
( Karlos )

Baca Juga  Gus Muwafiq : Vaksin Sebagai Ikhtiar Meuju Sehat, Jangan Ditolak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 5 =