DWI APRIYANTO NUGROHO Terpilih Sebagai Ketua Taekwondo KOTA TEGAL Secara Aklamasi

Ketua Teakwondo Kota Tegal Dwi Apriyanto Nugroho (Berdiri) Foto/Met.
TM Tegal – Musyawarah bersama luar biasa (Muscablub) Taekwondo Kota Tegal berlangsung dengan sukses diruangan KONI Kota Tegal Sabtu (10/4 /2021). Muscablub ini dibuka secara resmi oleh Ketua umum Pengprov TI Jateng GREN MASTER Alex Hari Janto.
Dalam MUSCABLUB tersebut menghasilkan pemilihan Ketua Dwi Apriyanto Nugroho secara Aklamasi .Periode 2021 -2022.
Pemilihan yang berlangsung dengan terbuka kata Pemimpin sidang Hasan Selaku PLH Kota Tegal .
Dalam Sambutan Soeparjo Ali Selaku ketua Bimpres Koni mengharapkan dengan terpilih Ketua Tekwondo kota Tegal supaya Bisa memajukan para Atlit Tekwondo mencapai Atlit yang berprestasi sampai ketingkat Nasional maupun Internasional .
Ketua Umum Pemprov TI Jawa Tengah Gren Master Alex Hari Janto Mengharapkan Taekwondo kota Tegal Bisa lebih Maju dan bisa bersaing dikancah Nasional. Master Alex menurunkan Sanim Hendra Untuk Melatih Para Atlit taekwondo supaya Bisa Bersaing dipiala proprof Jawa Tengah .dan sampai tingkat Nasional .Selain itu Master Alex berpesan Tertibkan Admitrasi pungkasnya.

Ketua Terpilih Dwi Apriyanto Nugroho menyampaikan siap menjalankan Tugas secara Amanah dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Taekwondo dan ia mengharapkan semua pengurus tetap kompak dan secara bersama memajukan wadah Taekwondo menciptakan Para Atlit Sampai Mendapatkan Prestasi .
“Kedepan sambungnya, akan dilakukan pembenahan secara bertahap di internal dan akan melahirkan program Membentuk Taekwondoin yang aktif Disiplin dan berprestasi dengan menjungjung tinggi Sportifitas dan berahlak mulia .
Meningkatkan proses latihan secara optimal sehingga atlit dapat berprestasi.
Melaksanakan kegiatan berlatih secara efektif dengan memanfaatkan sumber daya yang ada .
Menggali dan mengembangkan pontensi anggota taekwondo memenangkan berbagai kejuaraan dengan latihan yang rutin dan maksimal .pungkasnya .
Musyawarah tersebut turut dihadiri KONI Kota Tegal yang diwakili Soeparjo Ali Selaku Ketua Bimpres . Ketua Umum Pemprov TI Jateng GREN MASTER Alex Hari Janto .Para Sabam Sarwo Edy . Sabam Nurkapendi para Atlit dan Orang Tua .
( Met )

Baca Juga  Camat Pinang Meminta Masyarakat Jangan Sampai Terprovokasi dan Hindari Benturan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − two =