Skincare Lokal Berbahan Alami Jadi Andalan Kouru Beauty

Penulis/Editor : Ocha

TM Palembang – Dalam keresahan atas beragam cerita bahaya produk kecantikan yang mengandung zat berbahaya, konsumen kini lebih memilih Produk kecantikan dengan bahan alami karena dianggap karena lebih aman.
Melihat fenomena itu, PT Kouru Cahaya Indonesia menghadirkan produk skincare yang aman bagi kesehatan dengan bahan dasar alami. Kouru Beauty menghadirkan produk skincare lokal yang mengusung tema ‘Your Healthy Skin Supporter’. Produk pertama yang dikenalkan yaitu Crazy Rich Juice Clay Mask.
“Produk ini diracik dengan bahan alami, seperti madu dan ekstrak buah kiwi, nanas, timun, jeruk, stroberi dan anggur serta scrub oat yang dipadukan menjadi satu,” ujar Yenila Kitty, Co-Founder PT Kouru Cahaya Indonesia, dalam siaran pers yang diterima RRI.
Menurut Yenilla, Crazy Rich Juice Clay Mask sangat cocok untuk mengatasi permasalahan pada wajah, seperti jerawat, komedo hingga beruntusan. Tidak hanya itu, produk andalan Kouru Beauty ini mampu membantu membersihkan pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati dan menenangkan kulit yang berjerawat.
Produk skincare ini juga menjaga kelembaban kulit wajah, membersihkan komedo, membantu kulit tampak lebih cerah, serta membantu regenerasi kulit.
“Crazy Rich Juice Clay Mask cukup digunakan 2 kali dalam seminggu, aplikasikan pada kulit wajah yang sudah bersih dan diamkan selama 10-15 menit atau hingga kering. Lalu dilanjutkan dengan memakai rangkaian skincare yang lain,” bebernya.
Setelah menggunakan produk Kouru Beauty, kulit akan menjadi lebih cerah, lembut dan bersih. Jerawat-jerawat meradang juga cepat kering dan meredam. Ditambahkan Margaretta, Co-Founder PT Kouru Cahaya Indonesia, produk Kouru Beauty dibuat dengan bahan premium dan diformulasikan oleh para ahli, skincare ini juga didukung oleh sains dalam tahap produksinya.
“Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp129.000 untuk isi 125 gram. Crazy Rich Juice Clay Mask sudah lulus uji BPOM dengan nomor NA18210200062, jadi aman digunakan,” pungkasnya.(Ocha)

Baca Juga  Dorong Produktivitas Milenial, Pegadaian Gandeng Karang Taruna Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =