Partai Umat Akan Galang Dukungan dari Generasi Milineal

Chandra Tirta Wijaya
TM Jakarta – Tokoh Reformasi 1998 Amien Rais secara resmi mendeklarasikan pendirian Partai Ummat di Yogyakarta, Kamis bertepatan pada 17 Ramadhan 1442 Hijriah atau 29 April 2021, demikian informasi dari akun Youtube Amien Rais Official.
Sebuah Partai yang di bidani dan di lahirkan melalui proses yang panjang dan tentunya persiapan yang sangat matang, serta ini di bangun bukan karena rasa sakit hati atau rasa yang lainnya, melainkan atas dasar adanya panggilan nurani memperjuangkan kemaslahatan umat, keadilan, dan melawan berbagai bentuk kezoliman maupun penzoliman yang menindas umat di negeri ini.
Demikian di sampaikan Chandra Tirta Wijaya kepada pers saat di hubungi melalui telpon genggamnya, Minggu, 2/5/2021 di Jakarta.
“Alhamdulilah, pasca deklarasi kemaren dukungan kepada Partai Umat terus mengalir, perlahan tapi pasti insyaallah kehadiran Partai Umat di terima masyarakat” ungkap Chandra Tirta Wijaya Wakil Ketua Umum DPP Partai Umat.
Menurutnya, di alam demokrasi mendirikan sebuah Partai itu tidak mudah, apalagi melakukan rekrutmen basis dukungan, butuh kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas, meskipun di negeri ini sudah banyak Partai berbasis Islam.
Tapi hal ini tidak membuat Partai Umat untuk gentar, melainkan semakin membuat inovasi untuk melakukan rekrutmen basis dukungan, misalnya menggarap generasi muda yang belum terkontaminasi oleh perilaku zolim dan siap berjuang bersama Partai Umat.
“Kami optimis soal rekrutmen basis dukungan tidak tergantung dari satu jaringan saja, melainkan mengoptimalkan rekrutmen basis dukungan dari kalangan generasi muda yang ingin berjuang bersama Partai Umat menegakkan keadilan di negeri ini” pungkas Chandra Tirta Wijaya.(Tri Cahyo)

Baca Juga  Kapolri Acung Jempol. Jawa Tengah Mendukung Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 8 =