Pengadaan Pasar Murah Di Makorem 133/NW Dalam Rangka Menyambut Idul Fitri

TM Kab Gorontalo – Acara Pasar Murah dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, yang dibuka oleh Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. bertempat di lapangan Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi-Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo,
Minggu (02/5/2021).
Pada kesempatan itu, Danrem 133/NW menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P. yang telah menyelenggarakan pasar murah di makorem sehingga sangat membantu bagi warga sekitar termasuk keluarga besar Korem 133 Nani Wartabone.
“Kondisi pandemi covid 19 yang hingga hari ini tidak kunjung selesai ditambah dengan melonjaknya beberapa harga barang kebutuhan pokok sehingga salah satu upaya untuk membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat salah satunya dengan melaksanakan kegiatan pasar murah,” ungkapnya.

Brigjen Bagus juga menuturkan bahwa, kegiatan pasar murah ini merupakan momentum dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah / 2021 Masehi yang telah dilaksanakan di beberapa daerah di Provinsi Gorontalo oleh Bapak Gubernur yang bertujuan untuk memudahkan dalam membeli bahan pokok sembako dengan harga murah dibandingkan di pasaran pada umumnya.
“Pelaksanaan pasar murah pada hari ini Pemprov bekerja sama dengan Korem 133 Nani Wartabone untuk diadakan di lingkungan Korem 133 Nani Wartabone untuk bersama-sama berbagi dengan seluruh masyarakat dengan tetap menerapkan Protkes Covid-19, ” imbuhnya.
“Rest Area Korem ini adalah dibangun untuk umum yang dapat gunakan oleh masyarakat Gorontalo yg ingin memanfaatkan vasilitas ini silahkan, disini tersedia Rumah Sakit, Masjid, Kantin dan Toilet,” tutup Brigjen TNI Antinov.
Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Gorontalo menyampaikam hal senada, yaitu ucapan terima kasih-Nya kepada Danrem 133/NW atas kerjasama sehingga pelaksanaan pasar murah pada hari ini dapat terlaksana di lingkungan Korem yang sangat membantu bagi masyarakat sekitar.
Gubernur juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa bagi siapa saja yg mempunyai putra dan putri yang mau mendaftarkan diri menjadi anggota TNI jangan segan-segan untuk mendaftarkan diri anaknya di Korem 133/Nani Wartabone. “Tahun ini juga akan dibangun Secaba TNI AD di Batudaa,” ucapnya.
“Yang terakhir saya sampaikan bahwa mulai dari tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 akan diadakan penutupan perbatasan antara Sulut-Gorontalo, Palu-Gorontalo dan Buol-Tulinggula, Tutup Pak Ruslie.
Adapun turut hadir diantaranya, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtunewe. S.I.P (Kasrem 133/NW), Kolonel Inf Priyanto (Kasi Intelrem 133/NW), Kolonel Inf Andri Amijaya Kusuma, S.Sos., M.H. (Kasiops Korem 133/NW), Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.IPol ( Kasipers Rem 133/NW ), Kolonel Cpl Adolf S. Simanjuntak, S.Sos. (Kasilog Rem 133/NW), Kolonel Inf Marthen Pasunda.S.Sos, M.H. (Kasiter Rem 133/NW), Kolonel Arh Osmar Silalahi ( Kasiren Rem 133/NW), Letkol Czi Dony Ardiwidha, M.Han (Dandim 1304/Gtl), Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si, M.M (Dandim 1313/Pohuwato), Letkol Kav Embi Triono. ST. M. Si ( Dandim 1314/Gorut ), Letkol Caj Drs. Adi purnomo. (Ka Ajenrem 133/Nw), Letkol Inf Lawdeck Brucele, S.Sos.( Danyon 713/ST ), Para Kabalak Aju Jajaran Korem 133/Nw. (Karlos)

Baca Juga  Pengabdian dalam Tugas dan Keluarga Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + three =