Polres Kep Seribu dan Polsek Jajaran Bagikan 2000 Masker Gratis ke Warga

TM Jakut – Polres Kepulauan Seribu berserta jajaran serentak bagikan 2000 masker medis gratis ke warga di delapan pulau pemukiman, Senin (03/05/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya bersama Polsek jajaran serentak membagikan 2000 masker medis gratis kepada warga di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.
Masker medis dibagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait pentingnya menggunakan masker saat diluar rumah.
“Masker medis kita bagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait pentingnya menggunakan masker,” kata Kasat Binmas.
IPTU Abdul Kadir menambahkan, bahwa masker medis setiap hari terus dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19.
“Hari ini kami membagikan sejumlah 2000 masker medis dan setiap hari akan terus kami bagikan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu,” ujarnya.
Humas Res Kep Seribu/Arsih

 

Baca Juga  KPAI : Pandemi dan PJJ Picu Meningkatnya Kasus Putus Sekolah dan Pernikahan Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + sixteen =