Jelang Lebaran, PWI Jakbar Pasang Baliho Ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1442 H

18
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari PWI dengan banner terpasang di tengah jalan ibu kota (Foto/Ivan)
TM Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat melalui pengurus dan anggota memasang spanduk ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H” jelang hari Raya, Selasa (11/5/2021).
Spanduk tersebut dipasang disejumlah titik lokasi yang berada di kawasan Jakarta Barat.
Sepanduk ini sebagai ucapan hari raya untuk aparat TNI- Polri dan sejumlah stakeholder, pihak swasta maupun warga masyarakat dari PWI Koordinatoriat Jakbar.
Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar Kornelius Naibaho menyampaikan, bahwa pemasangan sebanyak 15 spanduk ini yang mana sebentar lagi umat muslim akan merayakan hari raya Idul Fitri setelah sebulan melaksanakan puasa penuh.
“Ini sebagai bentuk dan lebih mendekatkan diri lagi kepada intansi terkait dan masyarakat luas terutama di wilayah Jakarta Barat,” kata pria yang disapa Kornel ini.
Ia juga mengatakan, pihaknya atas nama jajaran PWI Koordinaroriat Jakbar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H mohon Maaf lahir dan batin.
“Semoga dengan datangnya hari raya Idul Fitri ini membawa keberkahan bagi kita semua. Terutama kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa sebulan penuh,” ucap dia
Menurut dia, meski berbeda agama, namun perbedaan itu akan terasa indah jika warga saling menjaga dan menghormati satu sama lain.
“Pemasangan ucapan hari raya Idul Fitri ini memang sengaja dipasang. Apalagi beberapa hari lagi umat muslim akan merayakan Lebaran, kami turut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri,” ujar Kornel. (Ivan)

Baca Juga  Kapolri Acung Jempol. Jawa Tengah Mendukung Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × one =