Ancol Ditutup Sementara Hari Ini, Seluruh Area Wisata Disinfeksi

3
Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menutup sementara seluruh area wisata, dikarenakan adsnya penyemprotan cairan disinfektan
TM Jakut– Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menutup sementara seluruh area wisata, Sabtu (15/05/2021). Penutupan sementara dikarenakan akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan pada lokasi wisata tersebut.
“Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan wisata pada hari ini,” ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Utama PT. Taman Impian Jaya Ancol dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/05/2021).
Selain penyemprotan pada area pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang, restoran dan unit-unit rekreasi seperti Dufan, SeaWorld Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Allianz Ecopark, pihaknya juga melakukan penambahan simbol dan tali pembatas pelarangan berenang di area pantai.
“Upaya-upaya itu dalam rangka meningkatkan penerapan protokol kesehatan, kebersihan, dan kenyamanan di area pantai agar pengunjung terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” jelasnya.

Bagi calon pengunjung yang telah memesan tiket melalui daring, Teuku memastikan tiket tersebut dapat dipesan ulang dengan jadwal yang berbeda.
Tiket dapat dipesan ulang melalui laman https://reservasi.ancol.com/ sampai 31 Juli 2021.
“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan berharap saat Ancol dibuka kembali, pengunjung dapat bersama-sama menjaga seluruh protokol kesehatan agar dapat dijalankan secara disiplin demi kesehatan bersama.” tutupnya. (KJU/Arsih)

Baca Juga  Pos Penyekatan Kuansing Putar Balik Ratusan Kendaraan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 10 =