Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Nagari Kapa Salurkan Bantuan Sebanyak 10.348.000 Rupiah Untuk Palestina Melalui Organisasi ACT Pasbar.

9
Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Nagari Kapa (Gemppa) Pasaman Barat (Foto/Ist)
TM Pasbar(Sumbar) – Aksi penggalangan dana bantuan untuk masyarakat Palestina yang dilakukan oleh Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Nagari Kapa (Gemppa) Pasaman Barat terkumpul selama lima hari sebanyak 10.348.000 Rupiah.
“Dana bantuan untuk Palestina yang terkumpul tersebut kita salurkan pada hari ini melalui organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pasaman Barat,”kata ketua Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Nagari Kapa Ridwan, Senin (24/5/2021).
Ridwan mengatakan, kita dari Gemppa lakukan aksi ini selama lima hari berturut alhamdulillah donasi dana yang terkumpul sebanyak 10.348.000 Rupiah yang kita salurkan melalui organisasi ACT Pasbar.
Penyaluran ini, sebelumnya kita dari Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Nagari Kapa Melakukan kontak Hubungan kerjasama dengan organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pasaman Barat untuk penyaluran dana ke Palestina.
“Kami dari Gemppa hubungan gerakan kemanusian ini tidak sampai disini saja, jika dibutuhkan lagi berkolaborasi, insyaallah kami dari Gemppa senang hati menerimanya,”harapnya
Sementara itu, pihak pengurus ACT Pasaman Barat Ahmad Diar, ucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan pengurus Gemppa kepada kami. Karna kami yakin niat dan tujuan kita itu sama. Membantu saudara kita yang berada di Palestina.
“Dan kedepannya kerjasama dan silaturahmi ini tetap kita jaga dan pererat dalam bentuk kegiatan-kegiatan lainnya,”kata Ahmad Diar mengakhiri. (red/*)

Baca Juga  Ratusan massa unjuk rasa penolakan Omnibus Law di Simpang Gedung DPRD Palembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + seven =