Ops Bina Kusuma, Polres Serang Kota Amankan Belasan Anak Jalanan

11
Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Heriyanto, SH., S.IK., M.IK., bersama Kasat binmas dan Personil Satgas Ops Bina Kusuma maung 2021 Polres Serang Kota Amankan Belasan Anak Jalanan untuk dilakukan pendataan dan diberikan arahan secara khusus, Senin (24/5/2021) Foto/Hum
TM Kota Serang(Banten) – Polres Serang Kota Polda Banten amankan pengamen dan anak jalanan dalam operasi Bina Kusuma Maung 2021 di daerah hukumnya. Senin (24/5/2021).
Kegiatan kali ini dipimpin langsung Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Heriyanto, SH., S.IK., M.IK., bersama Kasat binmas dan Personil Satgas Ops Bina Kusuma maung 2021 Polres Serang Kota.
“Sebanyak 17 orang pengen dan anak jalanan berhasil kita amankan dari beberapa tempat yaitu simpang empat Pisang Mas, alun-alun Kota Serang, terminal Kepandean, Kebon Jahe dan terminal Pakupatan,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui
Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Heriyanto, SH., S.IK., M.IK.

Kompol Feby, menjelaskan, Adapun Sasaran Ops Bina Kusuma Maung tahun 2021 hari ini adalah, Pengemis, Pengamen dan Anak Jalanan.
“Target Operasi (TO), kami amankan di Mapolres Serang Kota untuk dilakukan pendataan dan diberikan arahan secara khusus,”ujarnya.
Masih kata Wakapolres, Setelah diberikan arahan khusus dan pendataan Target Operasi (TO) membuat surat pernyataan tidak melanggar hukum dan tidak melakukan kegiatan yang mengganggu Kamtibmas di Daerah Hukum Polres Serang Kota.
“Setelah membuat Surat Pernyataan, ketujuh belas orang pengamen dan anak jalanan diperbolehkan pulang,”pungkasnya. (TP/HUMAS)

Baca Juga  Kesebelasan Lawyer FC Libas Grogol FC 3 Gol Tanpa Balas Dalam Laga Persahabatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + nineteen =