Gadis Cantik Asal Desa Padang Lumajang yang Punya Hobby Tak Biasa

59
Ira gadis cantik asal Desa Padang, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (Foto/Ist)
TM Lumajang – Hoby ngetrail yang selama ini identik dengan laki – laki, karena hoby yang satu ini menjadi tantangan bagi kaum Adam, namun untuk hoby trail kali ini justru menjadi hoby seorang gadis cantik yang begitu menyukai hoby ngetrail ini.
Ira gadis cantik asal Desa Padang, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, ini telah membuktikan pada para raider pria, bahwa seorang gadis juga bisa ngetrail dengan menaklukan Medan jalan yang sulit.
Disela-sela hoby ngetrailnya Ira pemilik akun Facebook dengan nama Anggul Mell juga ikut mempromosikan wisata yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan untuk ngobrol dengan Ira bahwa dia memang suka dengan hoby ngetrailnya, bahkan saat ada wisatawan atau para raider dari luar kota yang berkunjung ke Lumajang, Ira selalu di minta untuk menjadi pemandu para raider yang ingin menikmati wisata alam yang begitu indah di kaki gunung Semeru.
“Hanya ini yang bisa saya lakukan untuk ikut mempromosikan kota tercita saya, Lumajang,” ujar Ira kepada Kamis (03/06/2021).
Lebih lanjut Ira mengatakan bahwa selama ini sering jadi pandu para raider.
“Saya biasanya diminta untuk memandu para pecinta trail menjelajahi keindahan alam Lumajang. Saya lakukan dengan senang hati, karena saya juga hoby,” jelasnya.
Sementara itu Sekdes Desa Penanggal Mufidun Al-Amin, yang juga pengelola pemandian alam Tirtosari View juga berterima kasih kepada raider cantik tersebut. Sebab, tanpa ribet, saat diminta ikut mempromosikan Tirtosari View, langsung disanggupinya.
“Kami berterima kasih kepada mbak Ira, dia gak ribet dan langsung ikut mempromosikan Tirtosari View,” terang Amin.
Rider cewek juga memiliki daya tarik tersendiri ketika dijadikan model untuk promosi wisata. Sehingga akan memikat banyak pengunjung untuk datang ke lokasi wisata yang di promosikan para rider cewek tersebut.
“Ada daya tarik tersendiri jika pakai model rider cantik, pasti akan cepat viral,” kata Amin.
Amin juga berterima kasih kepada banyak netizen di Lumajang yang juga ikut memviralkan Tirtosari View. “Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak, Tirtosari View jadi kebanggaan wisata Lumajang dan Jawa Timur,” Pungkasnya. (JAS).

Baca Juga  Ibunda Wakil Ketua KPK RI Meninggal Dunia, Kapolda Sumut Melayat ke Rumah Duka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 2 =