Putera Terbaik Bolmong, Windri Patilima Siap Menantang Theodorus Ginting dalam MMA

114
Windri Patilima yang diketahui adalah Putra terbaik dari Bolaang Mongondow Raya (BMR) Sulawesi Utara (Sulut) Foto/Ist
TM Sulut – Setelah berhasil menunjukkan kekuatan dari ground game nya dengan menghentikan Sarwo Edhi Sam di ronde kedua, kali ini Windri Patilima yang diketahui adalah Putra terbaik dari Bolaang Mongondow Raya (BMR) Sulawesi Utara (Sulut) menantang Theodorus Ginting yang juga baru saja mengalahkan Rudy Gunawan dalam pertarungan One Pride MMA Fight Night 30 di Stadion Tenis Indoor, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (27/7/2019) malam.
Kedua fighter ini dijadwalkan akan bertarung pada hari sabtu tanggal 29 mei 2021 jam 22.00 wib.
Menanggapi pertandingan yang terbilang akan alot ini,salah satu anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dapil Sulut,Adrian Jopie Paruntu (AJP) memberikan apresiasi positif atas perkembangan atlet yang ada di sulut khususnya di bidang MMA.
AJP bahkan melalui media menyampaikan siap untuk mensuport kebutuhan Windri untuk berangkat ke jakarta hingga selesai pertandingan.
“Saya sempat dihubungi beberapa teman yang ada di BMR dan menyampaikan jadwal pertandingan Windri,olehnya selaku bagian dari masyarakat Sulut yang hari ini diberikan amanah mengemban tugas-tugas kemasyarakatan dan kenegaraan saya mendukung penuh windri dan siap untuk bersama jika diperlukan bantuan”,ucap AJP ke awak media,Sabtu (5/6/2021).
Tambah AJP ,selaku anggota legislatif yang hari ini dipercayakan di komisi X dimana wilayah kerja tentang Pendidikan, Kepemudaan, Olahraga, Perpustakaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif saat mendengar ada salah satu pemuda asal Sulut yang berpotensi di arena MMA merasa terpanggil dan wajib untuk mensuport.
“Kebetulan saya berada di komisi X yang wilayah kerjanya memang berkaitan dengan kegiatan olahraga dan kepemudaan.Karenanya sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk mendukung secara moril dan materil”,tegasnya.
Untuk diketahui,AJP meminta kepada pelatih ataupun suporting Windir Patilima agar bisa menghubungi nomor 085756957817 jika ada kendala dalam pembiayaan pemberangkatan ke jakarta. (prd)

Baca Juga  14 Pelanggar Prokes Ops Yustisi Polsek Kepulauan Seribu Utara di Sanksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + three =