Tumbangkan Theodorus Ginting dan Sabet Gelar MMA, Wendry Ucapkan Terima Kasih Atas dukungan dari AJP

69
Wendry Jroks Patilama pemegang sabuk juara kelas welterweight di One Pride MMA (Foto/Ist)
TM Jakarta-Theodurus Ginting akhirnya tumbang di tangan Wendry JRoks patilima putra terbaik Asal Kotamobagu Bolaang Mongondow raya (BMR) propinsi Sulawesi Utara (sulut) dengan Hasil yang memuaskan di ronde ke tiga menit ke 2, wendry menyelesaikan petarung Mixed Martial Arts (MMA), dan membawa pulang sabuk juara kelas welterweight di One Pride MMA, Minggu (13/06/2021).
Windri berhasil keluar sebagai juara setelah melewati beberapa ronde pertandingan yang cukup menguras tenaga, dan pada akhirnya di ronde ke tiga, sang pemegang sabuk sekaligus juara bertahan yakni Theodorus ‘Singa Karo’ Ginting, dipaksa menyerah ditangan petarung asal Desa Bilalang ini.
Owner dari Totabuan Citawaya Fighting Camp yakni Michael Sholat Bibisa yang juga turut hadir, dan memberikan support dalam pertandingan tersebut mengaku bangga, serta senang atas kemenangan dari Windri Patilima.
“Tentu semua merasa bangga, terlebih seluruh warga Bolaang Mongondow Raya atas kemenangan fighter andalan kita. Apa yang dia capai, adalah hasil dari latihannya selama ini. Sekali lagi selamat untuk Windri, jangan cepat puas karena perjalanan masih panjang,” Tuturnya.
Sementara itu, Windri usai pertandingan mengucapkan rasa syukur serta terima kasihnya kepada seluruh Warga Sulut, khususnya BMR yang tidak pernah berhenti dan terus memberikan doa serta support selama pertandingan berlangsung.
“Terima kasih kepada Allah SWT atas apa yang saya raih pada malam hari ini, juga pada owner TCW Fighting Camp, Keluarga besar TCW, Keluarga saya dirumah dan seluruh Masyarakat Sulut khususnya BMR. Tidak lupa juga untuk bapak Adrian J. Paruntu (AJP) dan ibu Christiany Eugenia Paruntu (CEP), terima kasih atas dukungan dan bantuannya,” Pungkasnya.
Diketahui, Windri Patilima saat ini terdaftar sebagai fighter sekaligus pelatih di Totabuan Citawaya (TCW) Fighting Camp yang beralamatkan di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu dan memilki banyak member latihan dari berbagai kalangan serta profesi. (Ry)

Baca Juga  LBH GAAS Siap Berikan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Pencari Keadilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − twelve =