Kapolres Pekalongan Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

15
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan (Foto/Hum)
TM Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., pagi tadi mengahdiri kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan terpilih, di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang Jl. Pahlawan No.9 Kota Semarang, Minggu (27/6/2021)
Fadia Arafiq, S.E., M.M., dan Riswadi, S.H., kini resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan periode 2021-2026 setelah dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, S.H., M.IP
Selanjutnya ucapan selamat pun membanjiri pelantikan pasangan ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, setelah memenangkan Pilkada serentak Kabupaten Pekalongan 2020 lalu.
“Saya selaku Kapolres Pekalongan mengucapkan selamat kepada Fadia Arafiq, S.E., M.M., sebagai Bupati Pekalongan dan Riswadi, S.H., sebagai Wakil Bupati Pekalongan yang baru, saya mengharapkan dapat bersinergi membantu dan berkerjasama untuk meningkatkan keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K.
AKBP Darno pun meminta kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk tidak merayakannya dengan membuat kerumunan massa termasuk menggelar konvoi dan pesta usai pelantikan, mengingat saat ini tengah pandemi Covid-19. (Hum/*)

Baca Juga  Hasil Survey UMS, Tingkat Kepuasan Publik Terhadap Pelayanan Polres Sukoharjo Sebesar 74,73%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × five =