Vaksin Astrazeneca Dosis Pertama Diberikan kepada 116 Warga di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu

6
Vaksin Astrazeneca Dosis Pertama diberikan kepada 116 Warga di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu
TM Kep Seribu – Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu hari ini menggelar kegiatan sibuk Vaksin bagi warga masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 dengan tema Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dan Program Percepatan Vaksinasi Nasional. Senin (5/7/2021).
Kompol Nur Jannah Hayati Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu selaku ketua pelaksana mengatakan, bahwa Gerai Vaksin Presisi Polres diadakan setiap hari dengan target 20 peserta.
“Semua warga masyarakat yang hadir kita berikan pelayanan walupun target kita 20 orang perhari,” tutur Kompok Nur Jannah.
Kompol Nur Jannah menambahkan, vaksin yang diberikan adalah Astrazeneca dosis pertama dan persyaratan warga masyarakat yang akan suntik vaksin adalah berapa KTP DKI Jakarta, sehat, belum pernah di vaksin dan berusia 18 tahun keatas.
“Setelah registrasi peserta kita cek suhu badan, tensi tekanan darah dan di screening oleh petugas kesehatan kemudian disuntik vaksin dan menjalani observasi selama 30 menit,” tambahnya.
Diketahui, warga yang hadir dan mendaftar sejumlah 123 orang namun yang memenuhi persyaratan suntik sejumlah 116 orang.
“IHari ini ada 116 warga yang bisa di suntik vaksin, walaupun sudah suntik vaksin warga harus tetap menjalankan protokol kesehatan,” tutupnya.
(Hum/Bsih)

Baca Juga  Kapolri Ajak Pemuda Muhammadiyah Bangun Ketahanan Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 1 =