Ketua DPRK Nagan Raya Apresiasi Kepada Gubernur Aceh Telah Pulangkan Jenazah Ulfa

13
Ketua DPRK Nagan Raya Joniadi, SE
TM  Nagan Raya – Ketua DPRK Nagan Raya Joniadi, SE mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang telah membantu pemulangan jenazah putri terbaik Nagan Raya almarhumah Septia Ulfa Lestari dari Kairo.
Joniadi selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya juga memberi ucapan tersebut atas nama masyarakat Kabupaten Nagan Raya kepada Gubernur Aceh Nova Iriansyah melalui Badan Percepatan
“Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur Aceh yang telah menginstruksikan Badan Percepatan Pembangunan Aceh (BPPA) untuk memulangkan jenazah adik kita putri terbaik Nagan Raya almarhumah Septia Ulfa Lestari dari Mesir ke Nagan Raya,” ucap Jonniadi, SE kepada media Tabloid Mantab.com, Rabu (14/7/2021).
Ulfa adalah Mahasiswi di Fakultas Ushuluddin Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir, angkatan tahun ke-3 (semester VI) putri terbaik Nagan Raya yang meninggal dalam menjalani pendidikan karena penyakit maag akut yang dideritanya.
Ketua DPRK Nagan Raya juga mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga Ulfa yang sedang dalam duka atas meninggalkan putri mereka.
“Kita sangat berduka dan ikut bela sungkawa atas musibah ini, semoga almarhumah mendapatkan tempat yg layak disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dalam menghadapinya,” tutup Jonniadi SE Ketua DPRK Nagan Raya.
Laporan : Ediwan Kunaidi

 

Baca Juga  Kapolri Minta Jajaran Terus Bersabar dalam Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Soal Larangan Mudik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 16 =