Polres Sukoharjo Bagikan Bansos Dan Daging Kurban Ke Sejumlah PKL

104
Kapolres Sukoharjo saat membagikan bansos dan daging kurban untuk warga (Foto/Chandra)
TM Sukoharjo – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1422 H/2021, Polres Sukoharjo membagikan daging kurban ke 30 Pedagang Kaki Lima (PKL)
“Pembagian bansos dan daging kurban diserahkan langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan secara langsung kepada PKL di Halaman Polres Sukoharjo. “Rabu (21/7/2021)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang didampingi Wakapolres Kompol Teguh Prasetya, KabagSumda AKP Tiswanti, Kasatlantas AKP Heldan Pramoda Wardhana Beserta Ketua PKL Sukoharjo Bpk. Joko Cahyono Dan 30 PKL Penerima Daging Kurban.

“Dalam sambutan nya, Ketua PKL Sukoharjo Bpk. Joko Cahyono mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres karena telah memberikan bantuan kepada para PKL, Harapan kami dapat meringankan beban pada saat PPKM Darurat.

Pada penertiban PPKM Darurat kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Polres Sukoharjo, karena dalam penertiban dilakukan secara humanis dan tidak ada kekerasan seperti yang viral di medsos. “Ucap Ketua PKL
“Lebih lanjut Kapolres Sukoharjo juga mengucapkan terimakasih kepada ketua PKL beserta Bapak dan Ibu yang telah hadir disini dan dalam pelaksanaan PPKM Darurat ini telah mematuhi peraturan yang berlaku.
Walaupun mungkin sedikit berat bagi bapak ibu sekalian, ini demi kebaikan kita bersama agar penyebaran covid-19 tidak semakin banyak. “Ungkap Kapolres
“Kapolres juga menyampaikan, bantuan sosial ini sebagai bentuk tali asih dari kami, semoga dapat meringankan beban bapak ibu sekalian berupa bansos dan daging kurban.
Kami harapkan semuanya untuk bersabar, sampai dengan minggu depan nanti semoga sudah ada kelonggaran-kelonggaran seperti makan ditempat namun dibatasi 30menit. “Tutup Kapolres.
(Dhewo SeptiaChandra)

Baca Juga  PWI Sumut Serahkan Kartu dan Sertifikat UKW Angkatan 31-34

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − seven =