Polres Wonogiri Salurkan Bansos Kapolri Sebanyak 11 Ton Kepada Masyarakat

82
TM Wonogiri– Polres Wonogiri menggelar apel bersama TNI-POLRI dalam rangka pelepasan Distribusi Bansos Kapolri di Halaman Mako Polres Wonogiri.
“Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, S.I.K., M.Si yang didampingi Wakapolres Wonogiri Kompol Drs. Kamiran, Kabag Ops Kompol Budiyono, KabagSumda Kompol Tri Hartini, Kabag Ren Kompol Hadijah Sahab, Para Kasat, PJU Polres Wonogiri, dan Rekan-Rekan Media.
Pendistribusian beras Bansos Kapolri sebanyak 11 ton beras, tahap pertama 6 ton dari Mabes Polri dan tahap kedua 5 ton dari Mensetneg untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan/terdampak PPKM Darurat secara bertahap di wilayah hukum Polres Wonogiri.
“Dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, Bansos hari ini bantuan Kapolri kepada Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM darurat. 6 ton beras dibagi per 5kg untuk 1.200 paket yang akan dibagikan ke 25 Polsek sehingga masing-masing Polsek dapat 48 paket bansos.
Untuk Kapolsek yang mendapatkan bansos, agar segera didata dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Ucap Kapolres
“Kapolres juga menyampaikan, Informasi akan ada bantuan kedua dari kementrian kemaritiman dan Investasi sebanyak 5 ton beras, total nya kita dapat 11 ton ontuk dibagikan.
Saya minta dan alamat nya, agar tidak terjadi tumpang tindih menyerahkan bansos kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. “Terang Kapolres
“Kapolres menambahkan, Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.
Saya juga menekankan kepada jajaran Polsek, untuk segera mendistribusikan paket bansos ini maksimal 2 hari/48 jam kedepan serta mendatakan masyarakat yang membutuhkan, agar tidak tumpang tindih apabila mendapat bansos selanjutnya. “Tegas Kapolres
“Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan rombongan yang akan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan/terdampak PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Wonogiri.
Dalam pendistribusian kepada masyarakat harus dilakukan secara humanis dan tetap mengikuti standar protokol kesehatan. Berikan pesan edukasi, tentang protokol kesehatan dengan 5M dan penerapan PPKM darurat kepada warga yang menerima bantuan. “Tutup Kapolres
(Dhewo SeptiaChandra)

Baca Juga  Permasalahan PJJ Bukan Melulu Alat Daring, Pengasuhan Yang Bermasalah Selama Pandemi Hambat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 14 =