Polres Wonogiri Serahkan 11 Hewan Kurban Ke Ketua Masjid Al-Mukmin

81
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto Saat Menyerahkan Hewan Kurban Secara Simbolis Kepada Masjid Al-Mukmin. (21/7/2021)

TM Wonogiri – Sehari setelah peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Polres Wonogiri menyerahkan 11 hewan kurban kepada Takmir yang bertempat di halaman Mess Perwira (Lingkungan Masjid Al-Mukmin Polres Wonogiri). ” Rabu (21 Juli 2021) Pagi tadi

“Secara simbolis, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyerahkan hewan kurban kepada ketua Takmir Masjid Al-Mukmin Di Kabupaten Wonogiri.

Dalam sambutan nya, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto Mengatakan, pada pagi hari ini Polres Wonogiri bisa berkurban 3 ekor sapi dan 7 ekor kambing ini semua berkat ALLAH SWT, dan rezeki yang diberikan kepada kita.

“Kita diwajibkan untuk berkurban selama kita masih diberikan kesempatan dan kemampuan, mari kita lakukan dengan sebaik-baiknya. “Terang Kapolres

AKBP Dydit Dwi Susanto Juga menambahkan, pada momen ini kita masih bisa berkurban, dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 Karena PPKM Darurat yang diperpanjang.

“Ketua Takmir Masjid Al-Mukmin Bpk. Iswari Kamari mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Wonogiri. Semoga bisa menjadi berkat untuk masyarakat wilayah Kabupaten Wonogiri.

Saya selaku panitia penyembelihan hewan Kurban Masjid Al-Mukmin Polres Wonogiri, Mengumpulkan 3 ekor sapi dari Polres Wonogiri dan 1 ekor sapi dari Satpas dan 7 ekor kambing dari polres wonogiri. Nanti saya selaku panitia, apa yang kami terima kami salurkan kepada masyarakat di sekitar masjdi Al-Mukmin. “Ujar Iswan Kamari

“Lebih Lanjut Kapolres mengharapkan, kepada ketua Masjid Al-Mukmin yang menerima hewan kurban dapat menyalurkan kepada masyarakat yang berhak.

Pembagian daging kurban diharapkan tepat sasaran untuk meringankan beban warga kurang mampu yang ikut terdampak dengan diperpanjang nya PPKM Darurat,” harap Kapolres

(Dhewo SeptiaChandra)

Baca Juga  Zoom Meeting Forkopimda Jatim Bersama Presiden RI di Gedung Negara Grahadi Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + three =